ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman SMAN 1 Kuta Utara

Skuad putra Sakura (SMAN 1 Kuta Utara) dipastikan bakal kembali melantun di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series. Musim lalu menjadi musim paling indah bagi pasukan Sakura.

Yup, mereka berhasil melaju hingga babak Fantastic Four DBL Bali. Padahal pada beberapa musim sebelumnya, Sakura selalu terhenti di laga pertama atau kedua.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Terjun Pertama Kali, Srikandi Smapan Latihan Pagi Sore!

Mempertahankan pencapaian musim lalu menjadi buku pegangan bagi tim Sakura untuk mengarungi musim ini. Meskipun banyak dihuni wajah baru, putra Sakura mengaku persiapan mereka sudah benar-benar baik.

“Kita bisa dibilang tim baru sih buat tahun ini. Tenang, kita sudah mulai latihan kurang lebih sekitar tiga bulan yang lalu,” ujar I Gusti Bagus, penggawa Sakura musim ini.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Angkringan Jadi Tempat Favorit Skuad Dosman Berbagi Cerita

Ditanya mengenai bocoran komposisi skuad Sakura musim ini, cowok dengan zodiak Pisces tersebut mengaku ingin tetap menjaga kerahasiaan kekuatan sekolahnya. “Kalau soal itu rahasia lah ya. Ada deh, pokoknya ditunggu aja waktu tanding di DBL (DBL Bali) nanti,” ungkapnya.

Ada salah satu cara bagi skuad Sakura untuk meningkatkan chemistry antarpemain. Sepulang latihan mereka kerap nongkrong dan main gim bersama. “Paling habis latihan kita ngumpul nongkrong gitu sambil main gim. Yang kalah yang bayar minumannya hahahaha,” cetusnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Skuad Saraswati Suka Joging di Lapangan Renon!

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY