ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series sudah di depan mata. SMAN 6 Yogyakarta atau Namche bakal kembali beradu dengan sederet tim lainnya demi mencapai hasil yang maksimal.

Musim lalu, Namche berhasil mengunci satu kemenangan atas SMA Pangudi Luhur dengan margin 17 angka (28-11). Sayang, mereka harus tumbang dari Raja Jogjakarta, SMA Bopkri 1 Yogyakarta dan menelan kekalahan mutlak 55-16.

Hasil tersebut gagal membawa mereka terbang ke putaran playoffs. Masih belum menyerah, Namche kembali mencoba keberuntungannya musim ini. Bahkan mereka telah melakukan segala persiapan dengan sangat baik.

“Kami sudah beberapa kali sparing dengan sekolah lain maupun club. Kami juga latihan fisik untuk memaksimalkan performa pemain saat bermain nantinya. Pokoknya kami sangat siap bertanding di DBL Jogjakarta musim ini,” kata Muhammad Aril Anandika, pemain Namche.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Jogjakarta: Petualangan Baru Segera Dimulai! 

Demi mencapai targetnya musim ini, para penggawa Namche banyak berkaca dari evaluasi musim lalu. Aril menyebut bahwa timnya harus banyak berbenah dari segi komunikasi dan kerja sama tim. Mengingat tim asuhan Egar Danurrian itu ingin beranjak ke Fantastic Four. 

“Banyak hal baru yang kami terapkan. Salah satunya pola permainan yang diberikan oleh pelatih. Jadi kami punya beberapa opsi yang mengedepankan kerja sama satu sama lain, soalnya salah satu kekurangan kami musim lalu di situ,” sambungnya.

SMAN 6 Yogyakarta

Dua hari menuju DBL Jogjakarta 2023, Namche menegaskan bahwa mereka tak sabar untuk segera bertanding. Di fase grup mendatang, mereka bakal dipertemukan dengan SMAN 2 Ngaglik dan SMAN 2 Bantul yang sama-sama bertengger di Grup C.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Terdampar di Grup Neraka, Budi Utama Perkuat Fisik

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY