ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fixed. Musim ini menjadi momen kembalinya srikandi Sanjose (SMA Santo Yoseph, Kota Denpasar) pada panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series.

Yup, terakhir kali mereka tampil di DBL Bali ada pada musim 2019. Kala itu srikandi Sanjose mengantongi satu kemenangan dan satu kekalahan dari dua laga.

Selepas musim 2019, srikandi Sanjose absen dalam peta perebutan gelar juara DBL Bali. Tahun ini mereka kembali terjun untuk berburu gelar juara. Fisik dan penyelesaian akhir menjadi titik utama mereka ketika berlatih.

Baca juga: Menuju Musim Baru:Joget TikTok Jadi Kegiatan Pengusir Jenuh ala Srikandi Resman

“Untuk latihan saat ini kita ditekankan ke latihan fisik sama finishing sih sama pelatih,” ungkap Ni Kadek Rohini, penggawa Sanjose musim ini.

Di luar basket skuad putri Sanjose kerap berkumpul bersama sekadar membahas perihal sekolah hingga saling cerita satu sama lain. “Kadang kita nongkrong bareng sih, terus ada sesi curhat gitu. Biasanya di Canai Atoga sama Bubur Bang Yos hahaha,” terang cewek dengan zodiak Virgo tersebut.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Terjun Pertama Kali, Srikandi Smapan Latihan Pagi Sore!

Menurutnya kegiatan tersebut sangat membantu untuk mengenal karakter satu sama lain. “Kita sudah sama-sama bisa back up sih dan ngebantu satu sama lain. Hal yang positif sih itu,” tandasnya.

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Panas Matahari Bukan Halangan Bagi Smansa Denpasar!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman Sanjose

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY