ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra Smadara (SMAN 2 Semarapura) bakal meramaikan perburuan gelar juara Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series. Yup, musim ini Smadara bakal terjun di ajang DBL Bali.

Menjadi momen pertama melantun di kompetisi basket antarpelajar terbesar di Indonesia, skuad Smadara mengaku sudah siap untuk segera melantun.

“Kita pokoknya sudah siap buat DBL Bali. Intinya gas terus,” ujar Mikhael, penggawa Smadara.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Smandapura Berbenah, Tiap Minggu Rutin Sparing

Skuad Smadara menaruh fokus pada fisik dan juga fundamental untuk modal mereka mengarungi DBL Bali musim ini. “Kita fokus latihannya itu mulai dari fisik sama fundamental. Biar waktu tanding nanti sudah siap,” ungkapnya.

Menurut sang pemain, persiapan Smadara untuk musim ini bukan sembarangan. Mereka langsung mengusung misi untuk menuai prestasi. “Yang jelas kita persiapannya sudah dengan baik, soal chemistry juga sudah baik,” cetusnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Warung Lalapan Dekat Sekolah Bikin Chemistry Putra JB Solid!

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY