ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berbenah. Skuad putra Smandapura (SMAN 2 Amlapura) mengusung misi memutus tren negatif pada musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series.

Yup, sudah dua musim pasukan Smandapura selalu terhenti di laga perdana. Bahkan mereka selalu tumbang dengan selisih tidak lebih dari dua digit poin.

Tak ingin jatuh di lubang yang sama, Smandapura sudah merapatkan barisan sejak bulan Agustus silam. “Persiapan kita sudah dimulai sejak bulan Agustus,” ungkap I Putu Raditya, penggawa Smandapura.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Warung Lalapan Dekat Sekolah Bikin Chemistry Putra JB Solid!

Perihal komposisi pemain musim ini, cowok dengan zodiak Leo tersebut mengaku solid dan kompak. “Kebetulan kita juga sering main bareng di luar basket, terus komposisi tim juga sudah pas,” ujarnya.

Tak hanya itu I Putu Raditya dan kolega juga memiliki jadwal pasti untuk berlatih selama satu pekan. Latih tanding bersama sekolah lain adalah contohnya, “Kita juga sudah mulai latihan fisik sama latihan pola. Kadang juga setiap Minggu itu tanding sama tim lain. Tujuannya sih buat evaluasi latihan kita,” cetusnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Joget TikTok Jadi Kegiatan Pengusir Jenuh ala Srikandi Resman

Berhasilkah Smandapura memutus tren negatif pada musim ini? Menarik untuk ditunggu kiprah mereka di DBL Bali!

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Srikandi Smanela Punya Banyak Kegiatan Bersama

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman Smandapura

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY