ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada banyak kegiatan yang bisa menjadi faktor utama tim yang berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series untuk mendulang prestasi.

Kegiatan-kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan chemistry dan mengenal antarpemain. Cerita seru mengenai persiapan para kontestan yang bertanding di DBL Bali kali ini datang dari skuad putri SMAN 5 Denpasar.

Yup, musim ini merupakan musim perdana srikandi Smanela (sebutan SMAN 5 Denpasar) melantun di ajang DBL Bali. Persiapan mereka jelas bukan sembarangan. Namun pada sela-sela kesibukan berlatih, ternyata srikandi Smanela sampai punya markas untuk kumpul-kumpul.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Skuad Saraswati Suka Joging di Lapangan Renon!

“Kita sering kumpul-kumpul di sekolah. Oh, kita juga punya basecamp. Di rumah Tujung (salah satu penggawa Smanela),” ujar Salsabilla Garneta, penggawa Smanela.

Selama di basecamp tersebut banyak kegiatan yang mereka lakukan. Mulai dari sleep over hingga gibah bersama. “Jangan ditanya deh kalau soal chemistry. Kita sudah oke banget. Biasanya di basecamp ya tidur bareng gitu. Terus gibah juga hahahaha. Itu yang bikin kita kompak sih,” ungkapnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Angkringan Jadi Tempat Favorit Skuad Dosman Berbagi Cerita

Tak hanya itu putri Smanela juga kerap bersama di beberapa acara di luar basket. “Ini ada beberapa kegiatan sih kayak kemarin acara metatah. Itu semacam acara potong gigi gitu,” terangnya.

Cewek dengan zodiak Virgo tersebut mengirim pesan ke teman-temannya untuk tetap menjaga kekompakan dan bara api semangat untuk mengarungi DBL Bali musim ini.

“Dalam kerja tim diam itu bukan emas. Tapi, mematikan. Semangat Smanela! Love you,” cetusnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Terjun Pertama Kali, Srikandi Smapan Latihan Pagi Sore!

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman Smanela

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY