ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penu semangat. Skuad putra SMA Regents School, Kota Denpasar menemui banyak aral rintang selama mempersiapkan diri untuk Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series. Sekadar pengingat, musim lalu skuad SMA Regents School terhenti di laga perdana DBL Bali.

Tak ingin jatuh di lubang yang sama, mereka berbenah. "Latihan fisik gak pernah luput dari jadwal latihan kita sih," ungkap Harold Schmidt, penggawa SMA Regents School.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Smadara Fokus Benahi Fisik dan Fundamental

Musim ini skuad SMA Regents School banyak dihuni wajah-wajah baru. "Tahun ini bisa dibilang komposisi tim baru ya. Soalnya angkatan tahun lalu sudah pada lulus. Mau gak mau kita harus memperkuat chemistry lagi," terangnya.

Tak hanya itu, perombakan juga terjadi pada jajaran pelatih. "Ada perubahan juga di komposisi jajaran pelatih. Kita juga harus dituntut untuk penyesuaian," imbuhnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Menanti Performa Skuad Baru Putra Dyatmika!

Meski begitu, skuad SMA Regents School mengaku sudah siap untuk melantun. "Kita selalu siap dan tentunya gas pol," tandasnya.

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY