ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pasukan Dyatmika (sebutan SMA Dyatmika Denpasar) kembali melantun di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series. Prestasi terbaik mereka ada pada musim 2019. Kala itu skuad Dyatmika berhasil melaju hingga babak perebutan tiket Fantastic Four.

Musim lalu upaya mereka untuk mempertahankan prestasi tersebut gagal. Penggawa Dyatmika langsung tumbang di laga perdana.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Warung Lalapan Dekat Sekolah Bikin Chemistry Putra JB Solid!

Musim ini penggawa Dyatmika diisi oleh pemain yang hampir sebagian dari satu klub. Hal tersebut diungkapkan oleh I Dewa Gede Mahesa, penggawa Dyatmika. “Kita ada latihan tambahan gitu di salah satu klub. Lumayan lah buat improve skill juga kan,” ujarnya.

Mengingat kompetisi DBL Bali yang segera bergulir, pasukan Dyatmika sudah masuk dalam jadwal memperbanyak latih tanding untuk mengetahui beberapa kesalahan-kesalahan yang harus segera ditambal.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Nongkrong dan Main Game Rutinitas Wajib Skuad Sakura!

“Karena DBL sudah dekat, kita latihannya lebih banyak sparing biar kayak real game gitu. Pas DBL juga biar gak kaget,” terangnya.

Berhasilkah penggawa Dyatmika mengulang pencapaian kakak kelasnya pada musim 2019? Menarik untuk ditunggu perjalanan skuad Dyatmika musim ini.

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Menuju Musim baru: Jelang DBL Bali, Skuad SMAN 2 Kuta Utara Gelar Camping Bareng

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman SMA Dyatmika, Denpasar

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY