ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fixed. Skuad putra SMAN 2 Kuta Utara bakal melantun di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series. Momen ini bakal menjadi kali pertama pasukan SMAN 2 Kuta utara melantun di ajang bola basket antarpelajar paling bergengsi di Indonesia.

Beragam persiapan pun telah dilakukan oleh I Putu Dapi Mahesa dan kolega. Mulai dari menambah waktu latihan dan kegiatan wajib selepas berlatih.

“Selesai latihan kita pasti nyempetin waktu beberapa jam untuk sekadar nongkrong bareng dan bercanda gitu,” ujar I Putu Dapi Mahesa, penggawa SMAN 2 Kuta Utara.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Skuad Saraswati Suka Joging di Lapangan Renon!

Tak hanya itu ketika libur berlatih tim basket SMAN 2 Kuta Utara kerap kali mengadakan kegiatan bersama di luar basket. Salah satunya adalah healing bersama.

“Kita juga sering berpergian sama-sama gitu. Mandi di Sungai atau camping. Terakhir camping di danau Tamblingan, daerah Bedugul,” ungkapnya.

Kegiatan-kegiatan tersebut yang dirasa cowok dengan zodiak Aries tersebut bisa menambah ikatan dan saling mengenal satu sama lain. “Yang ikut hampir semua bahkan ada teman-teman yang ikut esktrakurikuler basket tapi gak masuk tim juga kadang join. Seru sih, itu yang bikin kita kompak deh,” terangnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Angkringan Jadi Tempat Favorit Skuad Dosman Berbagi Cerita

Mengingat DBL Bali yang sebentar lagi bakal bergulir, skuad SMAN 2 Kuta Utara juga berlatih ekstra. “Jadwal kita sebulan ini sudah ngegas banget. Latihan bisa jadi empat sampai enam kali seminggu. Kita excited banget sih buat main di tahun pertama ini,” cetusnya.

DBL Bali masuk dalam daftar rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Terjun Pertama Kali, Srikandi Smapan Latihan Pagi Sore!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY