ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan ekstrakulikuler tari Saman yang memeriahkan kegiatan roadshow Honda DBL seri Aceh

ACEH - Menjelang dimulainya Honda DBL Aceh Series 2019, tim Honda DBL kembali mengagendakan roadshow di beberapa sekolah terpilih. Salah satu yang menjadi destinasi adalah MAN Model Banda Aceh (Mandel). Menjadi sekolah keempat yang disambangi oleh tim Honda DBL, para siswa Mandel nampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan ini.

Perhelatan roadshow dibuka dengan penampilan beberapa ekstrakulikuler yang dipunya MAN Model Banda Aceh. Salah satunya adalah ekstrakulikuler tari. Nampak suguhan tari saman yang begitu indah dan kompak berhasil diperagakan oleh siswi Mandel. Penonton pun kerap dibuat histeris dan berdecak kagum lewat aksi mereka.

Setelahnya, giliran tim basket yang ganti mendapat teriakan dari siswa-siswi MAN Model Banda Aceh. Pada kesempatan itu, tim basket putra dan putri Mandel juga unjuk gigi lewat beberapa freestyle yang mereka tunjukan.

 

Menjelang bergulirnya Honda DBL seri Aceh, persiapan dari tim basket putra dan putri Mandel ternyata luar biasa. Bahkan pada satu bulan terakhir, mereka menambah porsi latihan menjadi tiga sampai lima kali dalam seminggu. Muhammad Ikram, kapten Mandel, mengaku optimis tahun ini timnya bisa mencapai final.

“Target kami sih itu. Meskipun kami langsung lolos, tapi lawan yang cukup kuat dan perlu kami antisipasi, yaitu antara SMA Methodist atau SMA Katholik Banda Aceh. Mereka adalah lawan yang tangguh, tapi dukungan sekolah membuat kami makin bersemangat untuk menang,” kata Ikram seusai acara.

Sebagai catatan, tahun lalu tim putra MAN Model Banda Aceh terhenti di babak big eight. Sedangkan tim putrinya, harus kalah pada pertandingan pertama. Berita-berita Honda DBL Aceh Series bisa kalian baca di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY