ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Acara Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series akan digelar pada 27 hingga 29 Oktober 2023 di Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Sesuai dengan tajuk utamanya, acara ini digelar untuk menyambut kompetisi DBL Jakarta Championship Series. Nantinya, sebanyak 16 tim yang bakal bersaing di babak Championship Series akan diperkenalkan di acara Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series ini.

Baca juga: Road to DBL Jakarta Championship Series Digelar di Lippo Mall Kemang

Tidak hanya itu, banyak suguhan yang bisa dinikmati oleh penonton umum. Seperti Pond's Men 3X3 Competition untuk tingkat SMP dan SMA, penampilan dari Top 12 DBL Dance Competition, hingga mini game lainnya.

Berikut pilihan transportasi untuk menuju ke Lippo Mall Kemang

1. Transjakarta

Tidak sulit untuk menuju Lippo Mall Kemang. Apalagi, venue Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series ini terletak di kawasan yang cukup strategis, sehingga bisa diakses menggunakan Transjakarta.

Kamu bisa naik Transjakarta jurusan Blok M - Ragunan via Kemang (Bus dengan nomor 6N). Setelah itu, kamu bisa turun di depan kantor Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) di Jalan Kemang Raya. Bus ini beroperasi sejak pukul 05.19 hingga 20.30 WIB.

Kemudian, kamu bisa lanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 10 menit ke Lippo Mall Kemang.

Baca juga: Jakarta Belum Padam! 16 Tim Akan Bersaing di Championship Series...

2. Jaklingko

Moda transportasi lain yang bisa kamu gunakan untuk menuju Lippo Mall Kemang adalah Jaklingko. Kamu bisa naik Jaklingko dengan jurusan Blok M - Pondok Labu (JAK31) untuk menuju Lippo Mall Kemang.

Kamu bisa berhenti di Halte Kemang 4 dan melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki sekitar 10 menit ke Lippo Mall Kemang.

3. Ojek Online

Pilihan transportasi lain untuk menuju Lippo Mall Kemang adalah dengan menggunakan transportasi online atau ojek online. Transportasi ini lebih praktis, kamu bisa langsung memesan lewat gadgetmu untuk menuju ke Lippo Mall Kemang.

Acara Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series sendiri digelar saat weekend (27 hingga 29 Oktober) yang memungkinkan venue akan padat dengan pengunjung dan membuatmu kesulitan dalam mencari parkir. Jadi, hindari menggunakan kendaraan pribadi, ya.

Sampai bertemu di Lippo Mall Kemang, guys!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY