ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series sudah di depan mata. Sebanyak 24 tim putra plus 18 tim putri bakal saling sikut demi gelar juara. Salah satunya SMA Budi Mulia Dua (BMD) yang kembali berpartisipasi musim ini.

Gagal menembus babak playoffs di helatan DBL Jogjakarta 2022 rupanya tak meruntuhkan semangat tim polesan Alfino Rexy. Bahkan ambisi mereka begitu besar untuk mencoba lagi keberuntungannya musim ini.

“Persiapan kami sejauh ini berjalan dengan cukup lancar. Sudah mencapai target juga. Ada satu hal yang menjadi fokus utama kami tahun ini, yaitu tentang chemitstry, karena evaluasi kami musim lalu tidak jauh-jauh dari chemistry yang kurang baik,” ucap Reza Zuha Annora Megantoro, pemain BMD.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Jogjakarta: Petualangan Baru Segera Dimulai! 

Dalam sesi wawancara, Reza juga menambahkan bahwa dirinya cukup percaya diri dengan kekuatan timnya musim ini. Melihat banyak wajah baru dari skuad BMD sendiri. “Iya benar, banyak pemain baru dan energi baru juga dari setiap pemain kami,” katanya.

SMA Budi Mulia Dua

Tak mengalami kendala yang cukup berarti, Reza mengungkap bahwa dirinya ingin segera melantai di panggung DBL Jogjakarta 2023. Lebih-lebih dirinya punya ambisi untuk meraih hasil yang lebih baik. “Gak neko-neko, cuma ingin melangkah sejauh mungkin,” singkatnya.

Bakal bertanding melawan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta dan SMAN 1 Wates, Reza tak ambil pusing. “Kami sangat optimistis dan akan berjuang untuk mengalahkan mereka, walaupun hanya Muhammadiyah 1 yang kami tahu permainannya,” pungkasnya.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Putri Exsco Buka Dana Usaha Demi Tanding di DBL Jogjakarta

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY