ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard Philip Harsono menjadi salah stau pemain andalan Gloria 2 pada laga melawan Shield.

SURABAYA - Duel sengit akan terjadi pada babak 8 besar Honda DBL East Java Series 2019-North Region. Sebab salah satu tim kuat, yakni tim putra SMA IPH East Surabaya akan bertemu SMA Gloria 2 Surabaya.

IPH East Surabaya lolos terlebih dahulu seusai menumbangkan SMAN 15 Surabaya, Senin (16/9) lalu. Sementara Gloria 2 menembus babak delapan besar seusai mengalahkan SMAN 1 Sooko, Mojokerto hari ini (18/9) dengan skor 36-25.

SMA Gloria 2 bermain dominan dalam laga yang dilangsungkan di DBL Arena, Surabaya, Rabu (18/9) sore ini. Bermodal penyelesaian akhir yang apik, anak asuh Ristogerol Foekh ini menutup paruh pertama dengan skor mencolok 13-4.

Persaingan kedua tim semakin sengit pada paruh kedua. Shield, sebutan SMAN 1 Sooko, tampil lebih bagus pada kuarter ketiga. Instruksi coach Hartono di ruang ganti membuat permainan Shield kian berkembang. Mereka berhasil menambah delapan angka.

Shield kian tancap gas pada pas kuarter keempat. Agata Wisnu Pramudipa dan Desna Wahyu menyumbang banyak poin untuk Shield. Sayang mereka gagal mengejar margin yang terlanjur jauh. Gloria 2 berhasil memenangkan game ini dengan skor 36-25.

“Saya puas dengan permainan anak-anak hari ini. Sebab field goals kami sudah bertambah. Hanya saja anak-anak kurang mengerti timing yang pas untuk menggunakan skill fundamentalnya,” jelas Ristogerol Foekh, pelatih Gloria 2.

Gloria 2 tak memiliki banyak waktu untuk berpuas diri. Coach Ristogerol harus merancang strategi untuk menghadapi pertandingan akbar melawan SMA IPH East Surabaya di babak delapan besar.

“Kami tahu IPH East punya pemain yang merata. Mereka punya fundamental yang bagus. Pelatihnya berpengalaman. Saya instruksikan anak-anak untuk bermain seperti ciri khas kami biasanya,” pintanya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY