ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series akan digelar, Jumat, 27 Oktober 2023, bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Purna Krida, Kabupaten Badung. Sebanyak 38 tim basket sekolah dari wilayah Bali bakal bersaing memperebutkan titel Raja dan Ratu basket DBL Bali.

Setiap laga menjadi begitu berharga mengingat format kompetisi menggunakan sistem gugur.

Akan tersaji satu laga dari sektor putri dan dua laga sektor putra di partai pembuka nanti. GOR Purna Krida dipastikan kembali ramai. Hal itu disebabkan karena sudah diperbolehkannya suporter setiap sekolah hadir di atas tribun.

Tahun ini DBL Bali bukan hanya menyuguhkan laga-laga sengit pada sektor lima lawan lima saja. Pond’s Men 3X3 Competition 2023 pun siap untuk menyuguhkan gim sengit.

Eits, pada Opening Party DBL Bali juga menyuguhkan beberapa acara seru lainnya lho. Mulai dari games-games seru hingga pertunjukan Stand Up Comedy yang bakal hadir pada laga kedua!

Sudah tahu kan harus apa? Harus datang langsung dan nribun di GOR Purna Krida lah!

Pond’s Men 3X3 Competition Bali Series

SMAN 2 Denpasar vs SMK Triatmajaya Badung

Skuad putra 3X3 SMAN 2 Denpasar bakal menjamu SMK Triatmajaya Badung pada laga lanjutan delapan besar Pond’s Men 3X3 Competition Bali Series. Gim ini rencananya bakal berlangsung pukul 16.20 WITA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series

SMAN 1 Gianyar vs SMAN 3 Denpasar 

Laga pertama di opening party DBL Bali mempertemukan tim putra SMAN 1 Gianyar melawan SMAN 3 Denpasar. Sama-sama tumbang di laga perdana DBL Bali musim lalu, jelas kedua sekolah ingin membuka tren positif untuk musim ini. Gim pertama rencananya berlangsung pukul 14.00 WITA.

SMAN 2 Tabanan vs SMAN 5 Denpasar 

Partai kedua masih dari sektor putra. Skuad SMAN 2 Tabanan bakal menjamu SMAN 5 Denpasar. Skuad SMAN 5 Denpasar punya kenangan buruk ketika bertemu dengan sekolah yang berasal dari Kabupaten Tabanan.

Yup, pada 2019 skuad SMAN 5 Denpasar tumbang dari SMAN 1 Tabanan. Jelas, rekam jejak tersebut bakal menjadi angin segar bagi skuad SMAN 2 Tabanan. Laga keduanya bakal berlangsung 16.30 WITA.

SMAN 8 Denpasar vs SMA Soverdi Tuban 

Hari pertama DBL Bali ditutup oleh laga sektor putri antara SMAN 8 Denpasar melawan SMA Soverdi Tuban. Ini merupakan kali pertama srikandi SMAN 8 Denpasar melantun. SMA Soverdi juga bukan lawan yang mudah. Pada musim 2019, srikandi Soverdi adalah runner up DBL Bali.

Jelas, musim ini penggawa Soverdi ingin kembali merasakan partai final seperti pada dua musim silam. Laga penutup rencananya berlangsung pukul 18.45 WITA.

Jadwal DBL Bali bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY