ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 2 Semarapura bakal bersaing untuk memperebutkan gelar juara Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series. Segudang persiapan telalh mereka lakukan demi mendulang kemenangan setiap laga.

Mulai dari latihan fisik, pattern, hingga fundamental telah dilahap habis oleh srikandi SMAN 2 Semarapura. “Kita sudah persiapan mulai dari latihan fisik sampai fundamental,” ungkap Ni Putu Ayu Suryawati, penggawa SMAN 2 Semarapura.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Persiapan Terakhir Putra Lentera Kasih!

Cewek dengan zodiak Pisces tersebut juga mengungkapkan bahwa skuad SMAN 2 Semarapura sudah siap untuk segera melantun di DBL Bali musim ini. “Intinya gas gak pake lama,” terangnya.

Yup, sang pemain berujar bahwa persiapan SMAN 2 Semarapura sudah benar-benar maksimal. “Untuk latihan kita sudah persiapkan dengan matang dan maksimal. Pokoknya sudah mantep lah, Kak,” cetusnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Misi Besar Srikandi Dosman di DBL Bali!

DBL Bali masuk dalam daftar rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman SMAN 2 Semarapura

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY