ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Petualangan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series sudah di depan mata. Hal itu sekaligus menjadi pertanda bahwa waktu persiapan bagi masing-masing tim juga kian menipis.

Kembali berpartisipasi musim ini, para penggawa SMAN 2 Ngaglik atau Padmawidya telah lakoni persiapan matang. Bahkan mereka sudah mulai menjalani latihan intens sejak empat bulan terakhir.

“Intinya kami ready to fight for DBL. Bisa dibilang kesiapannya sudah 100000 persen,” tegas Danu Adhi Wibisono, penggawa Padmawidya. Pemain yang masih duduk di bangku kelas XI itu menambahkan bahwa beberapa persiapan mereka tak jauh dari evaluasi musim lalu.

“Persiapan kami makin hari makin matang. Musim ini ada perbaikan dari segi komunikasi dan mental ketika bermain. Selain itu, kami ada beberapa aspek baru. Mulai dari formasi pemain, taktik, dan cara bermain pun baru,” imbuhnya.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Jogjakarta: Petualangan Baru Segera Dimulai! 

Bersandar di Grup C dan bakal melawan SMAN 6 Yogyakarta dan SMAN 2 Bantul, pemain yang akrab disapa Danu itu tak mau ambil pusing. Meski beberapa pemain mereka sempat cedera, namun dirinya begitu optimistis.

“Kemarin sempat ada pemain kami yang kena cedera ringan. Jadi harus rest buat persiapan sebelum pertandingan. Tapi gak begitu masalah juga, karena harus selalu siap saat bermain walaupun belum tahu kekuatan mereka,” kata Danu.

SMAN 2 Ngaglik

Target Padmawidya di panggung DBL Jogjakarta 2023 pun tak main-main. “Awal-awal mau menang di setiap pertandingan saja, pokoknya keep fighting and sportive. Cukup musim lalu aja malunya, tidak lagi musim ini. Bismillah pelan-pelan masuk Fantastic Four,” pungkasnya.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: GOR Baru Jadi Saksi Perjuangan Teladan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY