ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari terakhir menuju Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series. SMAN 2 Bantul atau Exsco kembali mengirimkan delegasi terbaiknya untuk ikut berkompetisi musim ini.

Sejauh ini, persiapan para penggawa Exsco sendiri terbilang sudah cukup matang. Mereka tak hanya menjalani latihan rutin, namun juga menambah jam terbang lewat sparing dengan beberapa sekolah lainnya.

Beragam persiapan telah mereka lalui demi mencapai targetnya musim ini. Di mana Kaka Ogya Pratama, salah satu pemain Exsco menegaskan bahwa mereka ingin menjadi juara grup dan beranjak ke fase Big Eight.

“Pokoknya musim ini kami tak boleh meremehkan lawan, karena pengalaman yang kemarin, ada beberapa anggota yang meremehkan lawan tanding. Jadi hasil akhir dari pertandingan kami kurang maksimal,” katanya.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Jogjakarta: Petualangan Baru Segera Dimulai! 

Untuk gelaran DBL Jogjakarta 2023, Exsco juga kedatangan banyak pemain baru yang bakal menjadi amunisi tambahan. 

“Karena ada beberapa pemain musim lalu yang sudah lulus, jadi kami cukup banyak melakukan regenerasi pemain,” ucap pemain yang akrab disapa Kaka itu.

SMAN 2 Bantul

Menjadi penghuni Grup C, skuad asuhan Buya Hamdani itu bakal berhadapan dengan SMAN 6 Yogyakarta dan SMAN 2 Ngaglik guna saling berebut tempat di babak playoffs. 

“Kami belum tahu bagaimana permainan dari kedua tim itu, tapi kami percaya diri untuk menang,” tukasnya.

.Baca Juga: Menuju Musim Baru: Setelah Penantian Panjang, Stero Siap Tampil Sebagai Debutan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY