ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dramatis. Pasukan Saraswati (SMA Saraswati Denpasar) berhasil mengirim pulang SMA Regents School Bali pada lanjutan laga penutup hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series.

Tertinggal sejak tepis mula, skuad putra Saraswati berhasil menutup laga dengan kemenangan tipis 21-17 atas Regents.

Yup, sejak awal Regents memegang kendali permainan. Bahkan pada kuarter awal anak asuh Wahyu Pratama (pelatih Saraswati) gagal mencetak poin sama sekali di Gelanggang Olahraga (GOR) Purna Krida, Kabupaten Badung.

Baca juga: Debutan Pulang, Sanjose Melenggang

Putra Saraswati mengamuk di kuarter terakhir. Tercatat mereka berhasil memangkas dan membalikan keadaan di kuarter pamungkas. Sebanyak 15 poin berhasil dicetak oleh I Putu Adri Surakusuma dan kolega.

Menariknya di sini. Jawaban dari cerita epik kemenangan Saraswati adalah Anak Agung Ketut Wahyudi. Yup, penembak jitu bernomor punggung enam tersebut berhasil mencetak 13 poin plus 9 rebound.

Baca juga: Defense Jadi Kunci Kemenangan Perdana Putra Dyatmika!

Pada laga kali ini dirinya berangkat dari bangku cadangan. Bantuan lain datang dari Teguh Dhil Diantoro dengan tambahan 7 poin. Nama keduanya berangkat dari bangku cadangan! Yup, kedua pemain menjadi jawaban di balik kebuntuan para starter Saraswati.

Selanjutnya, Saraswati sudah ditunggu oleh SMAN 1 Denpasar. Berhasilkah mereka kembali memberi kejutan?

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY