ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dominan. Skuad putra Smansa Denpasar (SMAN 1 Denpasar) tampil dominan di laga perdana Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series. Menghadapi SMAN 6 Denpasar, kesatria Smansa Denpasar menang solid dengan skor akhir 82-2.

Yup, Gelanggang Olahraga (GOR) Purna Krida, Kabupaten Badung tampak tidak asing dengan skuad Yudi Hartawan (pelatih Smansa Denpasar). Sejak tepis mula mereka langsung melesat. Dan konsisten mencetak dua digit angka di empat kuarter.

Pertahanan gerendel skuad Smansa Denpasar gagal dibongkar oleh SMAN 6 Denpasar. Terbukti hanya di kuarter pertama mereka berhasil memasukan poin. Sisanya skuad SMAN 6 Denpasar kesulitan tak mencetak angka.

Seluruh pemain Smansa Denpasar mencatatkan namanya dalam daftar statistik bagian poin. Terdapat tiga pemain yang mencetak 12  angka. Mereka adalah I Nyoman Aldo Dharma Yudha, I Dewa Gede Adhia, dan I Kadek Keiro Atila. Khusus untuk I Kadek Keiro Atila, pada laga kali ini ia berangkat dari bangku cadangan.

Persentase tembakan skuad Smansa Denpasar menyentuh angka 54 persen.

Selanjutnya I Nyoman Aldo Dharma Yudha masih harus menunggu lawan tandingnya antara SMA Regents School atau SMA Saraswati Bali yang bakal bertanding pada laga penutup hari Sabtu, 28 Oktober 2023.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY