ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series belum usai. Minggu, 29 Oktober 2023 bakal menjadi hari krusial bagi beberapa sekolah yang melantun di DBL Bali. Gelanggang Olahraga (GOR) Purna Krida, Kabupaten Badung kembali ramai dipadati suporter dari masing-masing sekolah yang bertanding.

Pada hari ketiga tersaji enam laga super seru untuk menemani Minggu kamu.

Baca juga: Hasil DBL Bali: Debutan Pulang, Smansa Denpasar Dominan

Partai sektor putri bakal menjadi pembuka rangkaian panjang hari ketiga DBL Bali. Selanjutnya empat laga sektor putra yang bakal digelar. Di sela-selanya bakal ada gim putri.

SMA Regents School Bali vs SMAN 2 Tabanan

Laga pembuka hari ketiga tersaji duel antara srikandi Regents School melawan SMAN 2 Tabanan. Beragam cara telah dilakukan oleh srikandi SMAN 2 Tabanan untuk menyambut musim baru. Berhasilkah cara mereka merapatkan barisan pada musim ini? Gim pertama rencananya berlangsung pukul 11.00 WITA

SMAN 1 Kuta Utara vs SMAN 5 Denpasar

Partai kedua giliran sektor putra. Skuad SMAN 1 Kuta Utara bakal berhadapan dengan SMAN 5 Denpasar. Telah memainkan satu laga jelas membuat skuad Smanela lebih mengenal suasana GOR Purna Krida ketimbang Sakura. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 12.30 WITA.

SMAN 1 Gianyar vs SMA Soverdi Tuban

Selanjutnya ada partai yang tak kalah seru. Duel antara SMAN 1 Gianyar melawan SMA Soverdi Tuban patut ditunggu. Skuad baru Soverdi bakal menjadi momok menyeramkan bagi barisan Dosman. Sebaliknya, Dosman lebih diunggulkan karena telah memainkan satu laga. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 14.20 WITA.

SMA Jembatan Budaya vs SMAN 7 Denpasar

Laga keempat masih dari sektor putra. Skuad JB bakal menjamu SMAN 7 Denpasar. Keduanya sama-sama punya pengalaman pahit di musim lalu. Pemenang dari laga ini dipastikan berhasil mengakhiri kutukan selalu tumbang di laga perdana. Gim keempat rencananya berlangsung pukul 15.50 WITA.

SMA Santo Yoseph Denpasar vs SMAN 5 Denpasar

Laga kelima gantian para srikandi yang unjuk gigi. Putri Sanjose bakal menghadapi Smanela. Kebiasaan deep talk di salah satu tempat makan bakal menjadi cara Sanjose membongkar pertahanan Smanela. Laga kelima rencananya berlangsung pukul 17.20 WITA.

SMAN 2 Kuta Utara vs SMAN 4 Denpasar

Partai penutup kembali ke sektor putra. SMAN 2 Kuta Utara menghadapi SMAN 4 Denpasar. Skuad SMAN 2 Kuta Utara bakal mengerahkan segalanya untuk mendulang kemenangan perdana pada tahun pertama mereka. GIm penutup rencananya berlangsung pukul 18.50 WITA.

Jadwal DBL Bali bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY