ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Petualangan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series telah memasuki hari kedua. Sebanyak enam laga panas penuh sarat gengsi bakal tersaji pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Para jawara bakal mencicipi panggung DBL Jogjakarta 2023 untuk kali pertama. Tidak lain dan tidak bukan SMA Bopkri 1 Yogyakarta dan SMA Olifant Yogyakarta. Selain kedua tim, juga terdapat sederet tim lain yang bakal memperebutkan poin kemenangan perdananya.

SMAN 1 Yogyakarta vs SMAN 1 Kalasan

Pertarungan tim putra yang mempertemukan antara SMAN 1 Yogyakarta versus SMAN 1 Kalasan membuka rangkaian DBL Jogjakarta hari kedua pada pukul 12.00 WIB. Keduanya bernasib kurang baik musim lalu. 

Di mana SMAN 1 Yogyakarta dan SMAN 1 Kalasan gagal beranjak ke playoffs. Kini kedua tim justru berada dalam grup yang sama dan bakal saling sikut demi mengunci satu tempat menuju putaran berikutnya.

Baca Juga: Hasil DBL Jogjakarta: JB Kembali Bersinar, Stece Masih Dominan

SMAN 9 Yogyakarta vs SMAN 2 Bantul

Langkah pertama menuju tiket playoffs. Tim putri SMAN 9 Yogyakarta siap pamerkan strategi terbaiknya hari ini. Berhadapan dengan SMAN 2 Bantul, tip off dari kedua tim rencananya akan dimulai pukul 13.30 WIB. 

SMAN 2 Bantul vs SMAN 2 Ngaglik

Tak membiarkan srikandinya berlaga sendirian, para penggawa SMAN 2 Bantul juga ikut menyemarakkan hari kedua DBL Jogjakarta 2023. Pada kesempatan ini, mereka bakal dipertemukan dengan SMAN 2 Ngaglik. 

Laga perdana dari kedua tim akan diselenggarakan pukul 15.00 WIB. Lantas siapakah yang berhasil mencuri kemenangan dan selangkah lebih dekat dengan tiket playoffs? Layak untuk disaksikan!

SMAN 1 Wates vs SMA Budi Mulia Dua

SMAN 1 Wates pernah bertemu dengan SMA Budi Mulia Dua pada gelaran DBL Jogjakarta 2019. Kala itu, Budi Mulia Dua berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir 43-8.

Kini keduanya kembali dipertemukan dalam grup yang sama. Mampukah SMAN 1 Wates membalaskan dendamnya yang belum sempat terbayarkan? Laga panas dan pembuktian tersebut bakal tersaji pukul 16.30 WIB.

SMA Budi Utama vs SMA Bopkri 1 Yogyakarta

Kursi playoffs merupakan impian bagi seluruh para penggawa SMA Budi Utama. Mengingat dalam tiga musim terakhir mereka selalu gagal mengamankan hal itu. Lebih-lebih musim ini bakal terasa makin berat.

Lantaran Budi Utama berada dalam satu grup yang sama dengan SMA Bopkri 1 Yogyakarta, tim langganan juara. Pertarungan kedua tim ini rencananya bakal dimulai pukul 18.00 WIB.

SMA Olifant Yogyakarta vs SMA Santa Maria 

Laga terakhir tidak kalah meriah. Tim sophomore, SMA Olifant Yogyakarta siap menyapa GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dengan amunisi terbaiknya. SMA Santa Maria merupakan penantang pertama bagi Olifant.

Yap, kedua tim ini lagi-lagi dipertemukan. Musim lalu, Santa Maria harus menelan kekalahan sengit dengan skor akhir 99-2. Mampukah mereka bangkit dan membalaskan dendamnya? Partai penutup ini bakal tersaji pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Perlahan Bangkit, Putra JB Makin Dekat dengan Kursi Playoffs

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY