ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra Soverdi (SMA Soverdi Tuban) melesat. Bertemu dengan SMAN 1 Gianyar pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series, skuad Svoerdi berhasil menang dengan skor akhir 34-22.

Gim yang berlangsung pada Minggu, 29 Oktober 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Purna Krida, Kabupaten Badung berjalan lancar bagi pasukan Soverdi.

Yup, sejak tepis mula mereka langsung tancap gas dan memperlebar jarak. Meskipun teman-teman SMAN 1 Gianyar mencoba untuk memangkas jarak di kuarter kedua, serangan anak-anak Soverdi gagal mereka bendung.

Baca juga: Menang Lawan Smanela, Sakura Janji Tampil Lebih All Out!

Efro Endi Jordi, guard dari Soverdi keluar sebagai pengumpul poin terbanyak dengan raihan 15 poin. Sebanyak dua tembakan tiga angka berhasil ia lepaskan dari tiga kesempatan.

Di belakangnya ada nama Joshua Graceano Latando dengan tambahan 8 poin. "Kita sempat telat panas. Mungkin karena banyak teman-teman yang baru merasakan euforia main di DBL Bali. Tapi, di akhir-akhir kita bisa langsung membenahi itu, ungkap Joshua Graceano, penggawa Soverdi. Betul, Efro Endi adalah salah satu ruki dari tubuh Soverdi yang langsung moncer di gim pertamanya membela sekolah.

Selanjutnya anak-anak Soverdi masih harus menunggu lawan tandingnya antara SMA Saraswati Denpasar atau SMAN 1 Denpasar di fase krusial berikutnya.

Baca juga: Trisula Maut Bisma Panas, Srikandi Regents Jadi Korban Pertama

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY