ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series berlanjut. Selasa, 31 Oktober 2023 menjadi hari kelima panggung DBL Bali bergulir. Gelanggang Olahraga (GOR) Purna Krida, Kabupaten Badung kembali menjadi saksi gemuruh dan jatuh bangun para penggawa di lapangan.

Pada hari kelima ini tersaji lima laga seru dengan rincian dua laga putri dan tiga laga putra. Untuk sektor putri, para kontestan bakal berebut tiket menuju Fantastic Four DBL Bali. Pun demikian pada sektor putra yang memperebutkan tiket delapan besar.

Baca juga: Hasil DBL Bali: GOR Purna Krida Full House! Dyatmika Terus Mendobrak

SMAN 1 Gianyar vs SMA Santo Yoseph Denpasar

Laga pembuka mempertemukan jawara sektor putri SMAN 1 Gianyar melawan SMA Santo Yoseph Denpasar. Yup, ini merupakan pertama kalinya bagi jawara bertahan memulai perjalanan mereka di DBL Bali musim ini. Gim pertama rencananya berlangsung pukul 12.30 WITA.

SMA Jembatan Budaya vs SMA Santo Yoseph Denpasar

Gim kedua bergeser ke sektor putra. Skuad putra JB bakal menghadapi Sanjose. Baik JB maupun Sanjose sama-sama telah mengantongi satu kemenangan. Jelas, mereka butuh kemenangan lebih guna terus menjaga asa mereka di DBL Bali. Partai kedua rencananya berlangsung pukul 14.00 WITA.

SMAN 2 Semarapura vs SMAN 2 Denpasar

Laga ketiga kembali ke para srikandi. Tim putri SMAN 2 Semarapura melawan SMAN 2 Denpasar. SMAN 2 Semarapura lebih diunggulkan karena telah merasakan atmosfer arena. Sebaliknya ini merupakan laga perdana teman-teman SMAN 2 Denpasar. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 15.50 WITA.

SMAN 1 Denpasar vs SMA Saraswati Denpasar

Partai keempat datang dari sektor putra antara SMAN 1 Denpasar melawan SMA Saraswati Denpasar. Skuad Smansa Denpasar tahun ini sangat tangguh. Mereka mengamankan kemenangan perdana dengan margin poin yang menjanjikan. Sebaliknya, skuad Saraswati jangan dianggap sebelah mata. Misi revans diusung oleh para pengggawa. Gim keempat rencananya berlangsung pukul 17.20 WITA.

SMAN 2 Kuta Utara vs SMAN 1 Tabanan

Melanjutkan tren positif. Gim penutup mempertemukan SMAN 2 Kuta Utara melawan SMAN 1 Tabanan. Musim ini musim perdana bagi SMAN 2 Kuta Utara melantun. Mereka berhasil membukanya dengan kemenangan. Jelas pada laga menghadapi SMAN 1 Tabanan mereka ingin melanjutkan tren positif. Partai penutup rencananya berlangsung pukul 18.50 WITA.

Jadwal DBL Bali bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY