ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 91 Jakarta (Ninos) tengah mempersiapkan diri menjelang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series perdana. Datang sebagai runner up region timur Ibu Kota, Ninos dipastikan bakal tampil habis-habisan dan tidak akan menyia-nyiakan peluang besar yang telah menanti mereka di Championship Series musim ini.

Penggawa Ninos, Priandhika Athallah Rizky menyebut timnya telah melakukan persiapan matang demi mengarungi laga yang akan diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro. Sadar bahwa Ninos akan menjalani laga yang tak mudah, pemain yang kerap disapa Dhika itu menyebut segala persiapan Ninos harus dilakukan dengan matang.

Baca juga Final di Indonesia Arena Bakar Semangat Kriza Arungi Jakarta Championship Series

"Sejauh ini persiapan kami sudah matang, kami sadar betul lawan kami nanti merupakan tim yang kuat jadi harus dipersiapkan semuanya dengan matang," ungkap Dhika.

Ninos akan mengawali musim perdana Championship Series dengan tantangan yang besar. Sebab, mereka akan langsung menghadapi SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi) yang tak lain merupakan runner up musim lalu. Dhika mengaku terkejut, namun hasil drawing tersebut ditanggapinya dan penggawa Ninos lain sebagai pecut untuk meningkatkan semangat.

"Kaget banget (melawan Buksi) karena kami tim yang baru pertama kali ikut Championship Series tapi langsung ketemu yang kuat. Tapi kami jadikan itu sebagai motivasi," ujarnya. "Karena mereka (Buksi) tim yang kuat, kita berusaha untuk bagaimana caranya untuk menandingi mereka dan memberi perlawan karena kita di Championship ini engga mau main-main."

Baca juga Seventy Siap Nothing to Lose Demi Final DBL Jakarta di Indonesia Arena

DBL Jakarta Championship Series dipastikan akan menggelar partai final di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK) pada 17 November mendatang. Menanggapi hal tersebut, Dhika berucap dipilihnya Indonesia Arena sebagai tempat perhelatan final akan membuat jiwa kompetitif semua tim kian meningkat.

"Semua orang juga mau main di sana (Indonesia Arena), pastinya jadi ini bisa nambah jiwa kompetitif lagi buat para tim supaya bisa sampai ke final," ucapnya berkomentar.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY