ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza) jadi salah satu tim yang akan kembali bersaing di putaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series pada 2 hingga 8 November 2023 mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan.

Setelah menghadiri acara perkenalan 16 tim di rangkaian kegiatan Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series, putri Kriza menatap fase Championship Series dengan optimisme tinggi. Terlebih, mereka mempunyai kesempatan untuk bisa bertanding di Indonesia Arena pada 17 November 2023 jika lolos ke babak final.

Baca juga: Partai Final DBL DKI Jakarta Championship Series Digelar di Indonesia Arena

Ya, Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series nanti akan diselenggarakan di Indonesia Arena. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Menpora, Dito Ariotedjo, melalui video pernyataan spesial di acara Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series, Minggu (29/10).

Hal itu turut menyulut semangat Jennifer Colin, salah satu penggawa Kriza, agar bisa tampil maksimal di babak Championship Series. Sebelumnya, Jecol (sapaan karibnya) harus absen dari kompetisi region lantaran harus mengikuti Try Out Popnas Palembang 2023.

"Kaget, senang, sekaligus deg-degan waktu diumumin final DBL Jakarta nanti di Indonesia Arena. Excited banget, nggak sabar. Siapa sih yang nggak pengen tanding di Indonesia Arena, tempatnya pemain NBA, FIBA, keren-keren banget kan," ujarnya antusias.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Jakarta Championship Series: Rebutkan Final di Indonesia Arena

Berdasarkan hasil drawing yang dilakukan di hari yang sama, Kriza sendiri menempati posisi bagan kanan (right bracket). Mereka akan berhadapan dengan SMAN 21 Jakarta di laga perdananya nanti.

Menanggapi calon lawannya itu, Jecol optimistis timnya bisa memetik kemenangan. Terlebih dengan pengalaman dan modal yang ia dapat sepulangnya dari Try Out Popnas Palembang 2023 pada Juli lalu.

"Kita harus latihan, latihan, dan latihan terus. Fokus sama perkembangan tim buat nanti Championship Series," tukasnya.

Baca juga: DBL Jakarta Championship Series Pakai Sistem Double Elimination, Apa Itu?

Babak penyisihan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series sendiri bakal digelar pada 2 hingga 8 November 2023 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY