ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Makin seru!

Yap, pertarungan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series kini telah memasuki babak baru. Tentunya, persaingan menjadi semakin seru dan sengit. Seluruh tim yang tersisa terus mengerahkan kemampuan terbaik mereka untuk menjadi juara DBL Bali musim ini.

Baca juga: Hasil DBL Bali: Drama Debutan Pulang dan Putra Smansa Denpasar Berpesta!

Rabu, 1 November 2023, kompetisi telah memasuki babak Big Eight untuk nomor putra. Delapan tim akan saling sikut demi memperebutkan posisi Fantastic Four atau semifinal. Empat pertandingan akan tersaji di hari ini.

Berikut jadwal DBL Bali selengkapnya!

SMA Dyatmika Denpasar vs SMAN 1 Tabanan

Sama-sama kuat melibas lawannya di pertandingan sebelumnya, kedua tim ini akhirnya bersua dan bakal memperebutkan posisi Fantastic Four pertama. Dyatmika bakal melawan runner up DBL Bali 2021 itu pukul 14.00 WITA.

SMAN 1 Kuta Utara vs SMAN 2 Semarapura

Pertarungan dua kuda hitam ini juga akan tersaji pada Rabu (1/11). Sakura (SMAN 1 Kuta Utara) penuh ambisi untuk menghadapi Smadara (SMAN 2 Semarapura). Saksikan perjuangan kedua tim ini pukul 14.30 WITA nanti.

SMAN 2 Denpasar vs SMA Jembatan Budaya

JB akan menjadi penantang sang kampiun 2022 untuk mempertahankan takhta mereka di DBL Bali. Apakah Resman (SMAN 2 Denpasar) bisa lolos dari perlawanan JB untuk ke Fantastic Four. Atau justru ambisi JB nanti berhasil meredam Resman? Temukan jawabannya tepat pukul 17.20 WITA nanti.

SMAN 1 Denpasar vs SMA Soverdi Tuban

Rival klasik! Yap, kedua tim ini sudah pernah bertemu di tahun 2021 lalu pada posisi yang sama. Memperebutkan Fantastic Four. Namun, Smansa (SMAN 1 Denpasar) kala itu harus kalah atas Soverdi dan merelakan posisi semifinalnya. Lalu, apakah pertemuan kedua mereka ini Smansa bisa revans? Smansa versus Soverdi bakal berlangsung pukul 18.50 WITA. Ini sekaligus menjadi partai penutup hari ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY