ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemegang takhta juara musim lalu, SMA Jubilee Jakarta tengah mempersiapkan diri menjelang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta. Mereka dipastikan bakal tampil habis-habisan demi kembali merengkuh gelar penguasa DKI Jakarta musim ini. 

Penggawa Jubilee, Kenneth Leebron Huang menyebut persiapan timnya itu telah siap seiring dengan kompetisi yang sudah dimulai pada Kamis, 2 November 2023 besok. Masih diperkuat sejumlah pemain yang musim lalu juga melantai di Championship Series seperti dirinya, Leebron yakin mental Jubilee sudah terbentuk dengan kuat.

Baca juga DBL Jakarta Championship Series Pakai Sistem Double Elimination, Kenapa Ya?

"Sekarang sih jubilee sudah bisa dibilang persiapannya sudah lumayan siap secara latihan dan juga mental bermain karena juga ada beberapa pemain yang sudah main di Championship Series tahun lalu," ungkap Leebron.

Tampil sebagai juara bertahan membuat Leebron dan rekan-rekan satu timnya tak sabar mengarungi Championship Series musim ini. Meskipun begitu. ia sadar tak bisa meremehkan semua lawan yang menghadang mereka. Optimisme Jubilee ditambah dengan antusiasme mereka yang tinggi menjadi modal kuat mereka musim ini.

"Kami yang pasti nganggep semua musuh rata dan semuanya bagus karna kalo gak bagus gamungkin sampe Championship Series. Kami sebagai tim optimis untuk DBL Championship Series tahun ini," ucapnya dengan lugas.

Pada Minggu, 29 Oktober 2023 lalu telah diumumkan bahwa perhelatan final Championship Series bakal dilaksanakan di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK). Menanggapi hal tersebut, Leebron tampak antusias dan membulatkan tekad membawa sang juara bertahan kembali ke final dan bertanding di Indonesia Arena.

Baca juga Persaingan Dimulai! Ini Jadwal Hari Pertama DBL Jakarta Championship Series...

"Kapan lagi bisa bermain di lapangan se-megah Indonesia Arena apalagi sebagai pelajar, udah gitu atmosfer dari penonton DBL yang tidak pernah mengecewakan. saya dan tim Jubilee pasti akan berjuang semaksimal mungkin," lanjut Leebron.

Jubilee akan menghadapi SMAN 47 Jakarta (Forsev) di laga perdana, ia yakin betul kemampuan lawannya itu tak bisa diremehkan. Langkah Forsev yang sanggup mencapai Championship Series menurut Leebron merupakan suatu bukti bahwa lawannya itu harus dihadapi dengan serius.

"Mau ketemu siapapun juga boleh karena kekuatan tim yang masuk Championship Series pasti mirip. jadi semoga saat lawan SMAN 47 nanti bisa bermain maksimal," tutup Leebron. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY