ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series telah dimulai, Kamis 2 November 2023. Sebanyak empat tim putra dan empat tim putri akan meramaikan hari pertama perburuan gelar penguasa Ibu Kota. Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro akan jadi saksi delapan tim yang akan saling jegal hari ini.

Pertandingan akan diawali dengan duel di sektor putri. Tim putri SMAN 21 Jakarta (Dust) akan menghadapi SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza). Setelahnya, hari pertama Championship Series akan menyajikan laga antara SMA 1 PSKD Jakarta menghadapi sang juara bertahan, SMAN 70 Jakarta (Seventy).

Baca juga: Persaingan Dimulai! Ini Jadwal Hari Pertama DBL Jakarta Championship Series...

Sektor putra juga akan meramaikan hari pertama Championship Series. Juara wilayah selatan, SMA Al-Izhar Pondok Labu (AIPL) akan menghadapi SMA Kolese Kanisius Jakarta. Hari pertama akan ditutup dengan aksiĀ runner upĀ musim lalu, SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi) yang akan melawan SMAN 91 Jakarta (Ninos).

Bagi kamu yang tak dapat hadir nribun langsung di GOR tak perlu khawatir. Kamu masih tetap mengikuti aksi tim kesayanganmu melalui kanal YouTube DBL Play.

Berikut link livestreaming hari pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series! (MRS)

SMAN 21 Jakarta vs SMA 1 Penabur Jakarta

SMA 1 PSKD Jakarta vs SMAN 70 Jakarta

SMA Al-Izhar Pondok Labu vs SMA Kolese Kanisius Jakarta

SMA Bukit Sion Jakarta vs SMAN 91 Jakarta

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY