ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perburuan gelar Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series telah memasuki hari kedua pada Jum'at, 3 November 2023. Kali ini, giliran tim putra dan putri yang berada di left bracket yang akan beraksi di Gelanggang Olaharga (GOR) Soemantri Brodjonegoro.

Salah satu tim yang akan mengawali langkahnya di DBL Jakarta Championship Series musim ini adalah SMA Jubilee Jakarta yang tak lain merupakan juara sektor putra musim lalu.

Jubilee dipastikan akan berjuang mempertahankan gelarnya sebagai penguasa Ibu Kota, namun langkah mereka akan dihadang oleh sang pendatang baru, SMAN 47 Jakarta (Forsev).

Baca juga: Jadwal DBL Jakarta Championship Series: Waktunya Jubilee Beraksi!

Tim putri Jubilee juga akan memeriahkan hari kedua, runner up sektor putri musim lalu itu akan melawan SMAN 3 Jakarta (Teladan) pada laga kedua hari ini. Sedangkan putri SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) akan membuka hari kedua dengan menghadapi SMA Dian Harapan (Zebaoth).

Hari kedua DBL Jakarta Championship Series juga menghadirkan putra Sapta Eka yang akan bertarung menghadapi SMA IPEKA Puri (Ipur).

Serupa dengan Forsev, Ipur merupakan pendatang baru musim ini. Langkah awal mereka tentu tidak mudah lantaran langsung dihadang oleh sang juara dari region timur.

Baca juga: Hasil DBL Jakarta Championship Series: AlPL Akan Tantang Buksi!

Bagi kamu yang tak dapat nribun langsung di GOR Soemantri Brodjonegoro tak perlu risau, sebab kamu tetap dapat menyaksikan aksi tim kesayanganmu melalui siaran langsung di kanal YouTube DBL Play.

Berikut link livestreaming hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series!

SMAN 71 Jakarta vs SMA Dian Harapan Jakarta

SMA Jubilee Jakarta vs SMAN 3 Jakarta

SMA IPEKA Puri vs SMAN 71 Jakarta

SMAN 47 Jakarta vs SMA Jubilee Jakarta

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY