ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series telah memasuki hari kedua pada Jum'at, 4 November 2023. Hari kedua ini akan kembali menghadirkan empat laga di antaranya dua pertandingan sektor putri dan dua sektor putra.

Keempat tim tersebut menempati left bracket dan baru akan mengawali perjalanan mereka di DBL Jakarta Championship Series.

Juara sektor putra musim lalu, SMA Jubilee Jakarta akan ditantang SMAN 47 Jakarta (Forsev) di laga perdana mereka nanti. Forsev merupakan salah satu tim yang pertama kali menapakan kakinya di Championship Series.

Penggawa Jubilee, Kenneth Leebron Huang berujar bahwa Jubilee tidak akan meremehkan siapapun lawan yang akan dihadapi.

Baca juga Buksi Taklukkan Ninos, Alexander Ralphael Soroti Sejumlah Catatan

"Mau ketemu siapapun juga boleh karena kekuatan tim yang masuk Championship Series pasti mirip. jadi semoga saat lawan SMAN 47 nanti bisa bermain maksimal," ujar Leebron.

Leebron menilai setiap tim yang mencapai Championsip Series membuktikan bahwa mereka memiliki kemampuan yang patut diwaspadai, itu sebabnya penggawa Jubilee enggan anggap remeh Forsev.

"Kami yang pasti nganggep semua musuh rata dan semuanya bagus karna kalo gak bagus gamungkin sampe Championship Series. Kami sebagai tim optimis untuk DBL Championship Series tahun ini," ucapnya dengan lugas.

Baca juga Opening Party Rasa Final, AIPL Kirim Kanisius ke Lower Bracket!

Selain pertandingan sektor putra, sektor putri menjadi awalan hari kedua DBL Jakarta Championship Series antara SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) melawan SMA Dian Harapan Jakarta (Zebaoth).

Runner up sektor putri DBL Jakarta Championship Series musim lalu, SMA Jubilee Jakarta turut meramaikan hari kedua. Mereka akan menghadapi SMAN 3 Jakarta (Teladan) pada laga kedua hari ini.

Beralih ke sektor putra, Sapta Eka akan ditantang oleh SMA IPEKA Puri (Ipur). Laga ini merupakan tantangan besar bagi Ipur lantaran mereka baru pertama kali melaju ke DBL Jakarta Championship Series.

Mereka dipastikan bakal tampil maksimal demi menahan laju Sapta Eka dan tetap berada di upper bracket. (MRS)

Jadwal pertandingan selengkapnya dapat dilihat di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY