ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Dance Competition 2023 North Sulawesi Series sukses membuat hari Jumat, 3 November 2023 berwarna. Gelanggang Olahraga (GOR) RW Monginsidi Manado semakin meriah berkat tim dance dari masing-masing sekolah yang tampil.

Tahun ini DBL Dance Competition 2023 North Sulawesi Series mengusung tema FYP (Fun, Youthful, and Popular). Tiap tim dance sukses mengemas tema besar yang ditentukan dengan menarik.

Tak hanya performa keren, mereka juga turut membawakan pesan positif dan kebaikan.

Kali ini tim DBL.id merangkum delapan tim dance yang tampil pada hari Jumat di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series

SMA Aquino Amurang

Fantastic Dance Aquino sukses tampil ceria di DBL Dance Competition tahun ini. Pada penampilannya mereka ingin mengajak para penonton untuk menikmati hidup lebih berwarna. “Kita itu ceritanya ingin mengajak teman-teman yang mageran biar hidupnya lebih happy gitu,” ujar Missel Emely, member dari Fantastic Dance Aquino

SMA Kristen 2 Tomohon

Penampilan tim dance SMA Kristen 2 Tomohon tak kalah menarik. Dengan kostum casual lengkap dengan dasi dan kemeja, mereka seolah ingin menunjukan sisi classy dari setiap gerakannya.

SMA Rex Mundi Manado

Q-Rex dance drew tak kalah seru. Pada kesempatan kali ini mereka ingin untuk mengirim pesan ke banyak orang untuk menikmati masa muda lewat hal-hal positif. “Kita itu ingin menyampaikan pesan masih banyak hal positif yang bisa dilakukan di masa muda. Jangan terlalu bergantung pada gadget saja,” ujar Nadya Montolalu, member dari Q-Rex dance drew.

SMA Theodorus Kotamobagu

Serviam Dance Squad sukses tampil energik. Kali ini mereka sukses mengemas tema Gen-Z dengan ciamik. “Kita bawain konsep  Gen-Z gitu. Alasannya sederhana sih kita ingin ngungkapin perasaan sebagai anak masa kini aja lewat tarian kita,” ujar Gretchen Shaun Denise Makarewa, member dari Serviam Dance Squad.

SMAN 9 Manado

Tim dance SMAN 9 Manado tak kalah menarik. Tema Barbie dipilih oleh teman-teman bukan tanpa alasan. “Kita itu ceritanya ingin menginspirasi anak muda. Apalagi kan Barbie banyak disukai juga kan,” ujar Mylove Togas, member dari tim dance SMAN 9 Manado.

SMAN 1 Manado

Ada makna terpendam di balik penampilan One Royal Shot. Ternyata mereka ingin menyampakan pesan ke para penonton untuk berani keluar dari zona nyaman mereka. “Harapannya sih kita ingin menginspirasi teman-teman untuk bangkit dan berkarya bersama gitu. Berani melawan zona nyaman lah,” ujar Feraldisa Rawung, member dari One Royal Shot.

SMAN 7 Manado

Teman-teman tim dance SMAN 7 Manado tak mau kalah. Pada penampilannnya mereka sukses membuat penasaran para penonton yang hadir berkat kostum seperti anak-anak sekolah dan musik-musik yang ramah di telinga.

SMAN 1 Airmadidi

Fearless temui lika-liku di penampilan pertamanya. Ada salah satu member mereka yang berhalangan untuk tampil karena satu dan lain hal. Meski begitu mereka tetap tampil all out dengan kostum Barbie andalannya.

“Harusnya kita tampil sepuluh orang. Tapi karena ada satu teman kita yang lagi terkena musibah jadinya cuman bersembilan. Tapi kita tetap all out bawain cerita Barbie ala Fearless,” ujar Nadia Effendi, member dari Fearless.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY