ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan suporter SMAN 20 Surabaya mendukung tim kebanggannya

SURABAYA–Ratusan siswa-siswi SMAN 20 Surabaya berangkat dari timur Surabaya sore ini. Mereka datang ke DBL Arena dengan membawa nama Twyster. Dengan kaus biru tosca itu mereka siap mendukung tim putra sekolah yang berlaga di babak 16 besar.

Seperti biasanya, Twyster tampil dengan meriah dan sukses mengguncang DBL Arena. Harapan mereka tahun ini adalah yang terbaik untuk tim basket SMAN 20 Surabaya. Koordinator Twyster, Raihan Arif sudah berjanji untuk terus ,mengawal teman-teman yang berlaga.

“Kalau kami punya harapan yang besar, harus berani dukung total. Jangan sampai para pemain merasa sendirian di lapangan,” kata Raihan.

Tak mau ketinggalan heboh. Twyster menyanyikan beberapa chants andalan mereka. Kibasan enam bendera di tribun itu juga memanjakan mata penonton.

Mereka juga menampilkan koreografi tiga dimensi yang luar biasa. Gambar Dewa Poseidon terlihat gagah di tribun selatan.

Teriakan mereka membuat suasana semakin memanas di tengah laga yang seru. Loyalitas mereka benar-benar diuji hari ini.

Tak ketinggalan maskot mereka Albigator yang terlihat lucu di pinggi lapangan. Ia berlari dan menari sepanjang pertandingan.

Harapan itupun terwujud. Tim putra SMAN 20 Surabaya berhasil mengalahkan SMA Petra 2 Surabaya dan melangkah ke big eight.

“Kami semua salut dengan perjuangan para pemain. Mereka adalah moodbooster Twyster. Kalau begini lelahnya jadi nggak terasa,” tutup Raihan Arif.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY