ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series berlanjut. Minggu, 5 November 2023 menjadi hari ketiga gelaran DBL Manado bergulir. Sebanyak enam laga bakal tersaji dengan rincian satu laga putri dan lima laga putra. Putra dan putri SMA Unklab Airmadidi bakal melantun bergantian di laga kali ini.

Seluruh kontestan jelas berebut tiket menuju fase krusial selanjutnya. Khusus untuk laga penutup akan tersaji laga bertajuk perebutan tempat di delapan besar DBL Manado.

Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi DBL Play dan offline di loket tiket area GOR RW Monginsidi Manado. Buat kamu yang belum bisa hadir di atas tribun jangan khawatir. Seluruh pertandingan hari ini akan disiarkan secara langsung pada kanal Youtube DBL Play.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Hasil DBL Manado: Kesatria Benzar Ganas! Putra dan Putri Smabit Panas!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Berikut link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series

SMA Unklab Airmadidi vs SMAN 1 Bitung

SMAN 1 Kawangkoan vs SMA Unklab Airmadidi

SMA Advent Tompaso vs SMA Prisma Pioneer Manado

SMAN 9 Manado vs SMAN 1 Amurang

SMA Theodorus Kotamobagu vs SMAN 8 Manado

SMA Kristen 2 Tomohon vs SMAN 1 Airmadidi

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY