ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Antusiasme luar biasa warga Jakarta berhasil membuat tiket Presale Final DBL Jakarta di Indonesia Arena ludes. Tepat 15 menit setelah penjualan tiket Presale Final DBL Jakarta di aplikasi Lazada dibuka, 5 dari 7 kategori tiket telah habis terjual.

Tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena yang sudah sold out di prasale antara lain kategori CAT 1A, CAT 1F, CAT 2A, CAT 2F, dan CAT 2K.

Ada banyak cerita menarik dari mereka yang mengikuti war ticket DBL Jakarta di Indonesia Arena. Salah satunya dari Evangeline Clarissa.

Pemain dari SMA HighScope Indonesia Tb Simatupang itu ternyata menjadi pembeli pertama tiket Presale Final DBL Jakarta. Ia membeli total 3 tiket untuk dirinya dan Mama-Papa.

Baca juga: Ketentuan Penukaran Tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena

“Soal war tiket gini, aku memang jagonya. Walaupun degdegan sedikit, tapi akhirnya aku bisa dapat semua tiket,” ujar dara yang akrab disapa Clara itu.

Meskipun timnya harus gugur di babak penyisihan DBL Jakarta Selatan lalu, Clara dan keluarga tetap ingin hadir dan merasakan euforia luar biasa di Final DBL Jakarta nanti.

Clara dan orang tuanya sendiri memesan tiket kategori CAT 1A. Menariknya, sebelum membeli tiket, Clara mengaku telah bersiap setengah jam sebelum penjualan tiket dibuka.

"Kronologisnya gini, jam setengah 12 itu aku mulai download dan registrasi akun di Lazada. Terus sampai jam 12 aku terus refresh-refresh halaman DBL Indonesia-nya. Wah, itu tangan keringet dingin, sih," ungkap Clara.

Baca juga: Keren! Final DBL Jakarta Digelar di Indonesia Arena

Penjualan tiket Final DBL Jakarta sendiri akan dibagi menjadi dua periode. Periode pertama atau presale akan digelar pada 5 November 2023, eksklusif melalui aplikasi Lazada.

Laga Final DBL Jakarta juga ditunggu pecinta basket se-Indonesia. Terlebih, kini setiap tim yang bertanding tak hanya mewakili nama almamaternya saja. Melainkan juga mewakili tiap-tiap wilayahnya (West Region, North & Central Region, East Region, dan South Region).

Kini, tiket menuju Final DBL Jakarta di Indonesia Arena itu sedang diperebutkan lewat penyisihan Championship Series.

Babak Championship Series tengah berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, 2-8 November 2023. Informasi mengenai tiket selengkapnya akan diupdate melalui instagram resmi @dbl_jakarta atau aplikasi DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY