ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Senin, 6 November 2023 bakal menjadi hari keempat panggung Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series.

Sebanyak enam laga sektor putra bakal meramaikan Gelanggang Olahraga (GOR) RW Monginsidi Manado. Keseluruhan laga hari Senin bertajuk perebutan tiket delapan besar DBL Manado.

Duel panas tersaji. Antara pasukan Benzar melawan Losnitos dan kesatria MIS melawan Smabit. Yup, laga antara Benzar melawan Losnitos merupakan ulangan partai final DBL Manado 2019. Sebaliknya untuk gim terakhir antara MIS melawan Smabit merupakan ulangan gim Fantastic Four musim lalu.

Baca juga: Hasil DBL Manado: Drama Tersaji! Srikandi Smansa Bitung Segel Fantastic Four

Misi revans jelas diusung oleh kubu yang kalah. Menjinakan ambisi juga dibawa oleh kubu menang kala itu. Siapakah yang melaju ke babak delapan besar?

Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi DBL Play dan offline di loket tiket area GOR RW Monginsidi Manado. Buat kamu yang belum bisa hadir di atas tribun jangan khawatir. Seluruh pertandingan hari ini akan disiarkan secara langsung pada kanal Youtube DBL Play.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Berikut link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series

SMA Yadika Langowan vs SMA Dian Harapan Holland Village

SMK Yadika Manado vs SMAN 1 Kawangkoan

SMAN 1 Bitung vs SMAN 1 Manado

SMAN 1 Amurang vs SMA Prisma Pioneer Manado

SMA Eben Haezar vs SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon

Manado Independent School vs SMAN 2 Bitung

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY