ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series memasuki fase genting. Selasa, 7 November 2023 bakal menjadi hari krusial bagi 12 tim yang berlaga.

Yup, sebanyak enam laga bakal tersaji di Gelanggang Olahraga (GOR) RW Monginsidi Manado dengan tajuk perburuan tiket Fantastic Four DBL Manado. Tak ketinggalan dua partai panas pun tersaji di sektor putri. Srikandi Losnitos punya kenangan tidak mengenakan ketika bertemu MIS.

Terakhir kali keduanya bertemu pada final DBL Manado musim 2021. Kala itu putri MIS berhasil membalaskan dendam kekalahan di musim 2019.

Kini keduanya harus bertemu di perjalanan menuju tangga juara.

SMA Yadika Langowan vs SMAN 1 Airmadidi

Gim pembuka hari kelima mempertemukan tim putra SMA Yadika Langowan melawan SMAN 1 Airmadidi. Musim ini penampilan teman-teman Air One sangat impresif. Jelas, pasukan Air One memburu korban selanjutnya di musim ini. Partai pembuka rencananya berlangsung pukul 11.10 WITA.

SMAN 1 Manado vs SMA Theodorus Kotamobagu

Laga kedua giliran putra Smansa Manado yang menjamu Theodorus. Sejauh ini merupakan musim yang indah bagi teman-teman Theodorus. Skuad mereka musim ini tidak boleh dianggap sebelah mata. Lawan tandingnya juga bukan sembarangan. Sebelumnya, Smansa Manado berhasil menang di derbi nomor satu melawan SMAN 1 Bitung. Partai kedua rencananya bakal berlangsung pukul 12.40 WITA.

SMA Eben Haezar Manado vs SMAN 1 Manado

Derbi panas tersaji di partai ketiga. Srikandi Benzar bakal menjamu Smansa Manado. Pertemuan terakhir keduanya tersaji pada musim 2021. Kala itu Smansa Manado harus menelan pil pahit kekalahan. Misi revans jelas diusung oleh para srikandi. Membalaskan dendam di perburuan tiket Fantastic Four adalah kenikmatan tersendiri. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 14.10 WITA.

SMAN 1 Kawangkoan vs SMA Eben Haezar Manado 

Partai keempat kembali ke sektor putra. Skuad Smansaka bakal menjamu tim kuat SMA Eben Haezar Manado. Datang sebagai tim kuda hitam jelas membuat Smansaka tampil tanpa beban dan siap memberi kejutan. Berhasilkah Smansaka memperpanjang nafas mereka di DBL Manado musim ini? Partai keempat rencananya berlangsung pukul 15.40 WITA.

SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon vs Manado Independent School

Laga panas kembali tersaji. Kali ini giliran skuad putri Losnitos yang bakal menjamu MIS. Kali ini pertemuan mereka bukan di partai puncak. Melainkan di perjalanan menuju ke puncak. Baik MIS maupun Losnitos diwajibkan saling sikut untuk mengamankan satu kursi di Fantastic Four. Duel keduanya bakal tersaji pukul 17.10 WITA.

SMAN 2 Bitung vs SMAN 1 Amurang

Partai penutup tak kalah seru. Skuad SMAN 1 Amurang bakal menantang tim kejutan lainnya, SMAN 2 Bitung . Yup, sebelumnya pasukan Smabit telah bersusah payah melaju hingga fase ini. Tinggal dua langkah lagi untuk menapaki tangga juara. Pembuktian bagi  Smabitmusim ini. Partai penutup rencananya berlangsung pukul 18.40 WITA.

Jadwal DBL Manado bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY