ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung DBL Dance Competition selalu menyajikan penampilan dari para tim dance yang menarik di setiap harinya. Sejalan dengan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series yang semakin seru juga tentunya. Kali ini mari kita lihat penampilan manis dari Salvadore Dance tim putra (sebutan tim dance SMA Bopkri 1) dan Ennea Troops (sebutan tim dance SMA Budi Utama). 

Penampilan pertama datang dari Salvadore Dance. Mereka hadir dengan mengusung tema Barbie. Ngomong-ngomong soal Barbie, sudah pasti kostum yang dikenakan akan bernuansa pink atau bitu mencolok yang khas dengan filmnya. "Karena memang Barbie kan lagi populer banget sekarang dan anak muda banget," ujar Cleonika Digma Aricksa (dancer Salvadore Dance). 

Cleonika mengungkapkan bahwa ia dan timnya membutuhkan waktu dua bulan untuk mempersiapkan semuanya. Namun disela-sela itu, Cleonika juga bercerita bahwa beberapa teman satu timnya sempat drop. Namun karena semangat membara yang dimiliki oleh tim ini, seolah hal tersebut bukan menjadi suatu masalah. Mereka justru semakin semangat untuk berlatih dan memberikan yang terbaik. Dengan perjuangan yang ada, Salvadore Dance berharap agar dapat menuai hasil manis di musim ini. "Pengen juara 1 lagi! Karena tahun lalu kami juga berhasil menjadi juara 1," tandasnya. 

Baca Juga: Elforce Tampil Meriah, Sata Dance Tetap Jaga Tradisi

Jika Salvadore Dance sukses dengan tema Barbie-nya, Ennea Troops pun juga berhasil tampil ciamik dengan tema Powerpurff Girls yang dibawakannya. Mereka tampil ceria dengan riasan make-up warna-warni yang membuat looks mereka semakin lucu. "Powepuff Girls kan beragam, makanya ini kita pakai kostum juga beragam," ujar Jessica Rachel Enoch (dancer Ennea Troops). "Jadi bagaikan sosial media yang juga isinya beragam, tapi kita harus pintar memilah." 

Di balik penampilan yang ciamik tentu ada persiapan telah yang matang. Namun Jessica dan timnya nampak menikmati momen kebersamaan mereka saat berlatih hingga membuat properti bersama. Ia mengaku hal ini menjadi sebuah momen untuk bonding dan lebih dekat antarsatu sama lain. Jessica dan timnya berharap agar selalu memberikan yang terbaik disetiap performanya. "Big 3 tunggu kita semua!," tutupnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY