ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak terasa, rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series sudah memasuki babak Fantastic Four. Pertandingan sektor putri bakal tersaji lebih dulu di GOR Universitas Negeri Yogyakarta pada Rabu, 8 November 2023.

Dua delegasi baru siap berebut satu tempat menuju Final Party. Adalah SMAN 3 Yogyakarta dan SMAN 4 Yogyakarta. Di sisi lain, SMA Olifant Yogyakarta bakal kembali bersua dengan SMA Stella Duce 1 Yogyakarta.

Pertandingan rencananya bakal dimulai pukul 15.30 WIB dengan menghadirkan laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Jogjakarta. Siapakah yang bakal melanjutkan perjalanannya di partai puncak? Layak untuk disaksikan!

SMAN 1 Sewon (A) vs SMA Olifant Yogyakarta

Perebutan kursi final pada ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023 bakal dibuka dengan pertandingan antara SMAN 1 Sewon (A) dengan SMA Olifant Yogyakarta pada pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Jogjakarta: Bosa Pulang, Putra-putri Patbhe Kompak Fantastic Four

SMA Stella Duce 1 Yogyakarta (B) vs SMA Stella Duce 2 Yogyakarta (A)

Derbi Stella Duce bakal hadir. Masih di pertandingan Pond’s Men 3X3 Competition 2023, di mana SMA Stella Duce 1 Yogyakarta dengan SMA Stella Duce 2 Yogyakarta bakal berlaga pada pertandingan semifinal yang tersaji pukul 15.45 WIB.

SMAN 4 Yogyakarta vs SMAN 3 Yogyakarta

Kembali bertemu. SMAN 4 Yogyakarta dengan SMAN 3 Yogyakarta bakal menjalani laga pengulangan. Sebelumnya, kedua tim pernah bersanding di fase penyisihan dan SMAN 4 Yogyakarta berhasil meringkus kemenangannya. 

Lantas apakah hal serupa bakal kembali terjadi? Atau justru SMAN 3 Yogyakarta berhasil melakoni revans? Laga pembuktian bakal disuguhkan pukul 16.00 WIB.

SMA Olifant Yogyakarta vs SMA Stella Duce 1 Yogyakarta

Sama seperti musim lalu. SMA Olifant Yogyakarta bakal kembali bersua dengan SMA Stella Duce 1 Yogyakarta di babak Fantastic Four. Mampukah SMA Stella Duce 1 Yogyakarta mampu membalaskan dendamnya musim lalu? Pertandingan dua tim unggulan bakal hadir pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Berkaca dari Kekalahan Musim Lalu, Patbhe Sukses Revans Atas Alnesa

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY