ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ganas. Sangat pas jika menggambarkan skuad Benzar dengan kalimat tersebut. Musim ini di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series, skuad Benzar berhasil menang dengan margin poin di atas sepuluh poin.

Kedalaman skuad mereka musim ini tidak boleh dianggap sebelah mata. Beberapa pemain yang mengisi bangku cadangan kerap kali menjadi opsi serangan. Saling mengisi demi satu misi. Kembali juara setelah enam tahun berpuasa.

Sebelum mereka berlaga di partai puncak sektor putra besok Kamis, 9 November 2023. Ada baiknya kita simak perjalanan kesatria Benzar selama berlaga di Gelanggang Olahraga (GOR) RW Monginsidi Manado.

Versus SMAN 1 Amurang Timur

Putra Benzar berhasil membuka musim baru DBL Manado dengan kemenangan menjanjikan. Bertemu dengan SMAN 1 Amurang Timur, skuad Benzar menang dengan skor 55-2.

Di balik kemenangan mereka hari ini ada banyak catatan-catatan istimewa. Seluruh roster Benzar mencetak angka pada laga kali ini! Menit bermain mereka pun rata. Kedalaman skuad Benzar musim ini bisa menjadi momok menyeramkan bagi calon-calon lawannya di laga mendatang.

Baca juga: Hasil DBL Manado: Kesatria Benzar Ganas! Putra dan Putri Smabit Panas!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon

Lunas. Pasukan Benzar membayar lunas dendamnya ke kesatria Losnitos musim ini. Bertemu di babak 16 besar, putra Benzar berhasil mengirim pulang Losnitos dan menutup laga dengan skor 33-20.

Yup, laga ini merupakan ulangan partai final 2019 dan 2021.  Losnitos sejatinya sempat unggul di kuarter pertama. Sayang, selepasnya pasukan Benzar tampil kepanasan. Gave Tumuwo, garda Benzar menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 19 poin.

Baca juga: Hasil DBL Manado: Sukses Revans! Putra Smabit Pulangkan Kampiun Musim Lalu!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 1 Kawangkoan

Kesatria Benzar menyusul tim putri mereka untuk melaju ke Fantastic Four DBL Manado. Bertemu dengan Smansaka, pasukan Benzar menang dengan skor akhir 37-12.

Sejak tepis mula Torres Pomantow dan kolega langsung tancap gas. Pada paruh pertama mereka konsisten mencetak dua digit angka dan membuat Smansaka tak mencetak satu poin pun.

Keunggulan tersebut berhasil dijaga hingga paruh kedua berakhir. Ratanya skuad Benzar musim ini membuat peracik strategi nyaman ketika memilih para pemain yang tampil di lapangan.

Baik starter maupun bangku cadangan saling mengisi kekurangan. Sebanyak 16 poin disumbangkan oleh teman-teman Benzar yang berangkat dari bangku cadangan. Garda Benzar, Matthew Dengah menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 9 poin.

Baca juga: Hasil DBL Manado: Finalis Musim Lalu Gugur, Tiket Fantastic Four Lengkap!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 1 Airmadidi

Solid. Kesatria Benzar menang menjanjikan pada perebutan tempat terakhir di partai final DBL Manado. Bertemu dengan Air One, pasukan Benzar menang dengan skor akhir 81-23.

Yup, kemenangan ini sekaligus memulangkan tim kejutan SMAN 1 Airmadidi di musim ini. Sepanjang kuarter skuad Benzar konsisten mencetak dua digit poin. Bahkan di dua kuarter awal, Torres Pomantow dan kolega konsisten mencetak 20 poin lebih.

Lagi dan lagi barisan bangku cadangan Benzar berperan besar. Sebanyak dua pemain yang berangkat dari bangku cadangan mendulang dua digit poin. Total ada 44 poin yang diukir oleh teman-teman Benzar yang berangkat dari bangku cadangan.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY