ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jeda antara partai final sektor putri dengan sektor putra Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series pada Kamis, 9 November 2023 menjadi ajang pengumuman para pemain yang terpilih sebagai Kopi Good Day First Team seri Sulawesi Utara.

DBL Indonesia telah memilih lima pemain putri dan lima pemain putra yang dinobatkan sebagai Kopi Good Day First Team Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series.

Selain itu dipilih pula satu nama pemain yang melengkapi daftar para student athlete. Tak hanya itu, dipilih juga satu nama pemain yang layak menyandang status pemain terbaik seri Manado atau Honda Most Valuable Player (MVP). Adalah Christy Sangkay, guard andalan SMA Eben Haezar Manado. 

Aksi Christy Sangkay benar-benar ciamik. Determinasi dan permainan yang tenang namun pasti ditunjukkan Joycelyn di atas lapangan ketika membela sekolahnya. Tidak heran jika dirinya dinobatkan sebagai Honda MVP dan Kopi Good Day First Team 2023 seri Manado.

Selain Christy Sangkay terdapat empat nama lagi yang ikut masuk ke jajaran Kopi Good Day First Team Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series untuk sektor putri. Siapakah mereka?

Ini dia lima nama Kopi Good Day First Team Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series!

Christy Sangkay (SMA Eben Haezar Manado) 

Hapsari Pakro (SMAN 1 Manado)

Yohana Yawame (SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon)

Lovely Leke (SMA Eben Haezar Manado)

Magna Tengker (SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon)

Pelatih

Herry Tri Tumuwo (SMA Eben Haezar Manado)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY