ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nalson Tansu Kinasih menjadi pendulang assist terbanyak untuk Satoe. Ia mencetak sembilan assist.

SURABAYA-SMAN 1 Surabaya dan SMAN 5 Surabaya bertemu untuk memperebutkan satu tiket ke delapan besar Honda DBL East Java Series 2019-North Region, Kamis (19/9) malam ini. berbekal catatan apik di musim ini, Satoe siap memberi bukti bahwa mereka layak ke delapan besar.

Satoe-sebutan SMAN 1 Surabaya, bukan tim yang layak dipandang sebelah mata. Apalagi rekor pertandingannya sangat bagus. Satoe juga belum pernah merasakan kekalahan sejak babak grup, hingga playoffs.

Perjalanan Satoe dimulai ketika menghadapi SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya. Tanpa banyak hambatan mereka menyudahi game ini dengan skor 25-13. Lawan berikutnya adalah SMAN 4 Sidoarjo. Satoe memenangkan laga ini dengan skor 40-26.

Satoe menghadapi SMAN 1 Waru pada partai pemungkas di babak grup. Anak asuh Yogi Prabowo itu menang 45-30. Kemenangan ini membawa Satoe lolos ke babak playoffs sebagai juara grup.

Eridanus Rafi Junaidi dan kawan-kawan ditantang SMA ITP Surabaya pada babak playoffs. Tanpa ampun mereka berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor akhir 41-30.

Eridanus Rafi Junaidi adalah pemain paling menonjol di Satoe. Forward 17 tahun itu mencetak 59 poin, 35 rebounds, dan 12 steals. Sedangkan Nalson Tansu Kinasih menjadi pendulang assist terbanyak untuk Satoe dengan sembilan assist.

Hasil Pertandingan Satoe di Seri Surabaya
SMAN 1 Surabaya vs SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya: 25-13
SMAN 1 Surabaya vs SMAN 4 Sidoarjo: 40-26
SMAN 1 Surabaya vs SMAN 1 Waru: 45-30
SMAN 1 Surabaya vs SMA ITP Surabaya: 41-30

Baca juga perjalanan dan statistik SMAN 5 Surabaya: Menanti Big Match SMA Komplek: Ini Dia Statistik Smala Musim ini

BIG GAME Malam ini: Adu Gengsi Dua Tim 'SMA Kompleks' Surabaya

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY