ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Secara mengejutkan, SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (Moehi) berhasil melesat ke Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series untuk kali pertama. Hasil itu dipastikan usai menghentikan langkah SMAN 1 Yogyakarta (Teladan) dengan skor 62-58.

Skuad polesan Seta Makahekum begitu solid memperjuangkan targetnya musim ini. Meski baru pertama bermain dengan waktu bersih, mereka dapat memaksimalkan hal itu dengan sangat baik. Dan berbuah kemenangan.

“Bagi kami ini adalah laga puncaknya. Dengan skor yang tebrilang ketat, bahkan sempat ketinggalan, beruntungnya kami sempat membalikkan keadaan. Apalagi tadi banyak yang cedera dan foul out, jadi ya sebenarnya saya juga ketar-ketir,” ucap coach Seta.

Alhamdulillah saya senang sekali. Bahkan tidak bisa berpikir apapun. Enjoy the moment aja. Karena ini Final Party pertama kami. Sangat luar biasa, tetapi memang ini yang kami targetkan dari awal. Begitu melihat hasil drawing, saya langsung patok target final. Cuma untuk menjaga targetnya itu memang tidak mudah,” sambungnya.

Baca Juga: The Sophomore: Olifant Kembali Genggam Tiket Final Party

Ke depannya, Moehi bakal berhadapan dengan raja terakhir. SMA Bopkri 1 Yogyakarta atau Bosa, tim yang sedang mengincar gelar juara kesembilan. “Kami main nothing to lose aja. Karena bermain di Final Party adalah bonus. Target utama kami sudah terpenuhi,” katanya.

“Di game-game sebelumnya, prinsip kami pokok jangan sampai kalah. Kalau sekarang, ayo cari bonus. Pada intinya kami akan tetap mengejar kemenangan dan berusaha mengambil pialanya dari Bosa,” imbuh coach Seta.

SMA Muh 1 Yogyakarta

Pertandingan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta versus SMA Bopkri 1 Yogyakarta sendiri akan dilaksanakan pada Sabtu, 11 November 2023. Dalam waktu yang cukup singkat ini, bakal Moehi lakukan untuk berbenah.

“Saya belum tahu dan belum kepikrian juga besok strateginya bakal gimana. Mungkin baru nanti malam saya melihat video kami untuk mencari beberapa evaluasi dan melihat video lawan juga untuk menganalisa apa yang harus kami lakukan,” pungkasnya.

Baca Juga: Kembali Beranjak ke Final Party, Coach Jordan: Harus Fight Sampai Nggetih!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY