ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dejavu. SMA Olifant Yogyakarta kembali membungkus kursi Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series pada musim keduanya setelah membungkam laju SMA Stella Duce 1 Yogyakarta dengan skor akhir 87-18, Rabu, 8 November 2023.

Tak jauh berbeda dengan musim lalu, namun Olifant kini jauh lebih kuat. SMA Stella Duce 1 Yogyakarta (Stece) dibuat terseok-seok dengan permainan solid mereka. Bahkan pada laga kali ini, Olifant mampu melesat ke partai puncak tanpa adanya hambatan berarti.

Berhasil mengunci kemenangan telak, Dinda Nugraheni Sekarsari, pemain kunci sekaligus center Olifant mengaku bahwa pertandingan ini merupakan laga terbaik mereka. “Game hari ini lumayan menantang, karena mengulang tahun kemarin,” katanya.

“Menurutku sudah lumayan bagus sih. Tapi masih banyak kurangnya, masih ada beberapa evaluasi. Jadinya besok waktu main di final, kita harus lebih bagus lagi dan meningkatkan chemistry supaya bisa back-to-back champion,” sambung pemain yang akrab disapa Heni.

Baca Juga: Kembali Beranjak ke Final Party, Coach Jordan: Harus Fight Sampai Nggetih!

Bermain sebagai center, Heni mengaku kerap mengalami kesulitan saat berlaga. “Banyak pemain kecil yang larinya cepat itu bikin aku tertantang untuk bisa menyesuaikan mereka. Susahnya harus mengikuti ritme mereka sih, tapi juga harus efektif,” tegasnya.

Meski kerap mengalami nervous, Heni dan Olifant punya ritual khusus sebelum memasuki lapangan. “Biasanya kita tuh TikTok-an dulu waktu main tanding. Tapi paling seringnya kita pake speaker buat dengar lagi Que Pasa sih. Itu lagi penyemangat kita,” ucapnya.

SMA Olifant Yogyakarta

Bakal kembali menyapa Final Party, Heni menambahkan bahwa dirinya cukup mewaspadai kekuatan SMAN 4 Yogyakarta (Patbhe). Mengingat Patbhe punya segudang pemain gesit.

Drive mereka bagus-bagus sih, larinya juga pada kencang. Jadi kita harus antisipasi di situ. Harapan aku semoga Olifant bisa main lebih baik lagi dan chemistry satu sama lain lebih terbentuk,” pungkasnya.

Baca Juga: Olifant dan Stece Tersingkir dari Bangku Final Pond’s Men 3X3 Competition 2023

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY