ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pahlawan...

Memperingati Hari Pahlawan Nasional 2023, seluruh student athlete Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series punya sosok berjasanya masing-masing.

Tak sedikit yang menganggap bahwa pahlawan mereka sebenarnya adalah barisan supporter, orang tua, hingga guru-guru di sekolah. Berkat dukungan dari orang-orang itu, tim basket bisa tampil apik di gelaran DBL Jakarta.

Namun, sosok 'pahlawan' dari sisi lain juga tersemat pada diri student athlete yang berhasil membawa nama baik sekolah melaju ke Final DBL Jakarta tahun ini. Salah satunya adalah Deidra Gweneza, penggawa putri SMAN 70 Jakarta (Seventy).

Baca juga: Seventy Segel Final DBL Jakarta di Indonesia Arena!

Keberhasilan Gweneza dkk membawa Seventy kembali lagi ke Final DBL Jakarta memang patut diberi apresiasi lebih. Mereka berhasil melanggengkan kejayaan Seventy di lingkaran persaingan DBL Jakarta.

Menanggapi status 'pahlawan' yang tersemat di dirinya, Gweneza mengaku bangga sekaligus membuatnya mempunyai tanggung jawab lebih.

"Keren, sih, bisa jadi pahlawan buat sekolah. Tapi kita jadi punya tanggung jawab lebih buat menjaga nama baik sekolah. Kita akan latihan lebih keras dan fight lagi buat tanding di Final DBL Jakarta nanti," ujarnya.

Tanggung jawab Gweneza dkk saat ini memang akan jauh lebih besar. Pasalnya, DBL Jakarta tahun ini begitu spesial. Partai final akan dilaksanakan di Indonesia Arena pada 17 November 2023 mendatang.

Baca juga: Bawa Bangga Seventy, Keira Ammabel: Ingin Three-peat di Indonesia Arena!

Tentunya, hal ini begitu membanggakan sekaligus harus dipertanggung jawabkan dengan baik oleh Gweneza dan kolega. "Surreal banget bisa lolos Final DBL Jakarta di Indonesia Arena," cetusnya.

"Dengan nama Indonesia Arena sendiri, belum ada pemain basket selain FIBA yang bisa main di situ. Aku sebagai pelajar dan pemain dari Seventy, membawa nama baik sekolah sangat grateful," tutupnya.

Tinggal selangkah lagi putri Seventy bisa mempertahankan gelar juaranya di DBL Jakarta. Final DBL Jakarta sendiri bakal berlangsung di Indonesia Arena pada 17 November 2023 mendatang. Seluruh kategori tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena bisa dibeli melalui aplikasi DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY