ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bawa bangga! 

Sekali lagi, tim putri SMAN 70 Jakarta berhasil menunjukkan kualitas mereka. Ya, anak-anak Seventy kembali melengang ke babak final DBL Jakarta.

Lebih spesial lagi, di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series ini, Seventy memastikan diri akan bertanding di Indonesia Arena pada 17 November 2023 mendatang.

Prestasi membanggakan putri Seventy ini juga membuat Keira Ammabel Hadinoto, penggawa Seventy, merasa antusias untuk mengulangi prestasi mereka di tahun lalu. Yaitu menjadi Ratu di Jakarta.

Baca juga: Seventy Segel Final DBL Jakarta di Indonesia Arena!

"Bangga banget bisa main di Indonesia Arena. Apalagi, Indonesia Arena itu tempatnya FIBA World Cup 2023 kan. Nggak masuk Timnas tapi bisa main di lapangan Timnas," ucap Keira antusias.

Pada Final DBL Jakarta di Indonesia Arena nanti, Seventy bakal menghadapi rival mereka di tahun 2022, yaitu SMA Jubilee Jakarta. Menanggapi calon lawannya itu, Keira tak ambil pusing.

Sebaliknya, Keira ingin memberikan yang terbaik untuk Seventy di tahun terakhirnya bisa membela tim. "Pengen banget three-peat di Indonesia Arena. Kita persiapkan mental, fisik, dan kekompakan tim buat tanding di sana," tegas Keira.

Di tahun ini, DBL Jakarta Championship Series menggunakan sistem double elimination dengan pembagian bagan kiri (left bracket) dan bagan kanan (right bracket).

Baca juga: Putri Jubilee Jadi Tim Pertama ke Final DBL Jakarta di Indonesia Arena!

Di sistem double elimination ini, setiap tim memiliki dua kesempatan untuk bisa terus melaju ke babak selanjutnya. Jika tim sudah mengalami kekalahan sebanyak dua kali, maka akan tersingkir. 

Babak Championship Series sendiri akan berlangsung pada 2 hingga 8 November di GOR Soemantri Brodjonegoro. Sedangkan Final Party DBL Jakarta Championship Series akan digelar di Indonesia Arena pada 17 November 2023 mendatang.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY