ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series telah digelar pada Sabtu, 11 November 2023, di GOR Unsyiah Banda Aceh. Sebanyak tiga laga akan tersaji hari ini. Salah satunya ialah laga dari Pocut Baren (sebutan tim basket MAN Model Banda Aceh) melawan Smandu (sebuta tim basket SMAN 2 Banda Aceh). Ini sekaligus menjadi laga pembuka di hari ini.

Sejak tip off, Pocut Baren langsung tancap gas. Muhammad Awwis (penggawa Pocut Baren) menjadi pencetak dua poin pertama di gim ini. Lalu disusul dengan Teuku Bhara Andrean (penggawa Smandu) yang berhasil membuka keran poin bagi timnya. Kedua tim ini saling berbalas poin. Pada kuarter ketiga, kedudukan sempat sama dengan skor 16-16. Namun Pocut Baren terus melambungkan poinnya. Hingga berhasil menang atas Smandu dengan skor akhir 24-17.

Oemar Rizky Patria (kapten Pocut Baren) mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dapat menang di gim perdana timnya hari ini. Meski demikian, Oemar mengaku belum puas akan performa dari ia dan timnya. "Aku sebagai kapten tau kapasitas timku. Jadi menurut aku gim hari ini belum memenuhi ekspetasi. Tapi aku yakin sama timku, selanjutnya pasti main lebih bagus," ujarnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Opening Party DBL Aceh Ada di Sini!

Pocut Baren sendiri selalu rutin latihan selama tiga kali dalam seminggu. Oemar mengungkapkan tak ada treatment khusus bagi timnya, hanya memperbanyak jadwal latihan mendekati laga DBL musim ini. 

Saat disinggung mengenai target dan harapan musim ini, Oemar dengan yakin bahwa ia dan timnya bisa sampai pada partai final. "Ya sama lah sama semua tim, pasti targetnya juara," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*) 

Hasil pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini: 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY