ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Taufik Hidayat (kanan), saat nribun di Junior Exhibition Games 2023 - DBL Jakarta, 5 November 2023. (dok. DBL Indonesia)

Euforia menyambut Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series tak hanya dirasakan oleh para student athlete, sekolah, dan suporter yang terlibat saja. Melainkan juga seluruh lapisan warga Jakarta.

Gelaran Final DBL Jakarta yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena pada 17 November 2023 mendatang juga turut menarik perhatian salah satu tokoh legendaris cabang olahraga Bulu Tangkis, yaitu Taufik Hidayat.

Baca juga: Tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena Tambah Kategori, Beli di DBL Play!

Menanggapi acara Final DBL Jakarta di Indonesia Arena, legendaris Bulu Tangkis Indonesia itu memuji bagaimana perkembangan DBL hingga saat ini.

"DBL ini sangat bagus. Saya mengikuti DBL ini sudah sejak lama. Anak-anak dari SMP sampai SMA jadi punya banyak pengalaman saat ikut DBL. Apalagi nanti Final DBL Jakarta ada di Indonesia Arena, mereka jadi punya pengalaman yang prestisius," ujar Taufik.

Melihat perkembangan DBL hingga kini, Taufik sendiri mendukung anaknya, Nayotama Hidayat, untuk mendapat pengalaman bertanding di Junior Exhibition Games 2023. Nayo sendiri tergabung dalam tim SMP Al-Izhar Pondok Labu.

Saat itu, 5 November 2023 lalu, Taufik juga datang untuk mendukung sang buah hati bertanding melawan SMP Jubilee Jakarta.

Lebih jauh, Taufik berharap penyelenggaraan liga DBL dapat meningkatkan motivasi untuk seluruh pelajar SMP maupun SMA di Indonesia. Tak hanya itu, sebagai seorang olahragawan, Taufik juga mendukung penuh penyelenggaraan Final DBL Jakarta di Indonesia Arena nanti.

Baca juga: Armada Bulungan Siap Bawa 800 Pasukan ke Final DBL Jakarta di Indonesia Arena!

"Saya selalu dukung seluruh kegiatan anak saya (Nayo), kalau nanti waktunya cocok, saya juga akan datang di Indonesia Arena. Ini suatu motivasi juga buat anak-anak SMP dan SMA supaya mereka bisa jadi atlet basket yang besar. Bahkan dari DBL ini juga bisa go internasional untuk atlet-atletnya," tutupnya.

Adapun final DBL Jakarta kali ini adalah final ulangan tahun lalu. Di sektor putri, Seventy akan coba memperpanjang dominasi mereka melawan SMA Jubilee Jakarta. 

Di nomor putra, Jubilee akan menghadapi lawan yang sama di musim lalu, SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi).

Baca juga: #JakartaSiapaYangPunya: Siap Rengkuh Juara di Indonesia Arena?

Setelah menggelar Presale pada tangal 5-8 November lalu di aplikasi Lazada, kini DBL Indonesia menjual sisa tiket yang ada dalam tajuk 'Last Call'.

DBL Indonesia melepas sisa tiket yang ada dalam total 8 kategori yang terbagi dalam 8 seat plan. Di sini, DBL Indonesia juga membuka satu seat plan lagi yakni di posisi 4F. 

Pembelian tiket bisa langsung dilakukan di aplikasi DBL Play yang selama ini memang berfungsi sebagai penjualan tiket gim-gim DBL. Ada sekitar 1.800 tiket yang dijual DBL di fase kali ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY