ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Indonesia Arena siap panas. Perburuan trofi juara Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series itu akan berlangsung pada 17 November 2023 mendatang di stadion paling megah se-Tanah Air. Ya, Indonesia Arena.

Setelah tim-tim yang lolos ke Final DBL Jakarta diumumkan, seluruh pendukung tiap sekolah mulai merapatkan barisan mereka. Salah satunya adalah Armada Bulungan, yakni barisan suporter dari SMAN 70 Jakarta.

Baca juga: Apa Arti 'Pahlawan' untuk Pemain DBL? Ini Kata Deidra Gweneza, Penggawa Seventy!

Tim putri Seventy (sebutan SMAN 70 Jakarta) sendiri kembali berhasil lolos ke Final DBL Jakarta. Mereka dipastikan bakal menghadapi lawannya di final DBL Jakarta tahun 2022 lalu, yaitu SMA Jubilee Jakarta.

Sebagai suporter militan Seventy, Armada Bulungan telah menyiapkan pasukan mereka untuk berbondong-bondong memenuhi Indonesia Arena. Syifa Rahmi, koordinator Armada Bulungan, mengatakan ia dan kolega berencana membawa total 800 orang untuk nribun di Indonesia Arena.

"Saat ini kami akan memaksimalkan 800 supporter untuk internal dari SMAN 70. Aku dan teman-teman juga sedang berusaha mengajak para alumni SMAN 70 Jakarta untuk ikut mendukung tim basket kita dalam pertandingan di final nanti," tutur siswa kelas XII itu.

Lebih jauh, Syifa mengaku, tak mudah mengumpulkan seluruh pasukan Armada Bulungan. Ditambah kesibukannya sebagai pelajar, ia harus membagi fokusnya antara sekolah dan menjadi koordinator suporter.

Baca juga: Seventy Segel Final DBL Jakarta di Indonesia Arena!

Kendati demikian, Syifa menegaskan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa seluruh warga sekolah. Apalagi, ini partai final DBL Jakarta tahun ini begitu prestisius dan spesial untuk Seventy lantaran digelar di Indonesia Arena.

"Pastinya akan senang dan bangga banget kalau bisa nribun di Indonesia Arena. Tempatnya megah dan luas banget. Harapan aku, semoga tahun ini tim basket Seventy bisa mempertahankan gelar championnya," tukas Syifa.

Adapun final kali ini adalah final ulangan tahun lalu. Di sektor putri, Seventy akan coba memperpanjang dominasi mereka melawan SMA Jubilee Jakarta. 

Di nomor putra, Jubilee akan menghadapi lawan yang sama di musim lalu, SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi).

Baca juga: Bawa Bangga Seventy, Keira Ammabel: Ingin Three-peat di Indonesia Arena!

Setelah menggelar Presale pada tangal 5—8 November lalu di aplikasi Lazada, kini DBL Indonesia menjual sisa tiket yang ada dalam tajuk 'Last Call'.

DBL Indonesia melepas sisa tiket yang ada dalam total 8 kategori yang terbagi dalam 8 seat plan. Di sini, DBL Indonesia juga membuka satu seat plan lagi yakni di posisi 4F. 

Pembelian tiket bisa langsung dilakukan di aplikasi DBL Play yang selama ini memang berfungsi sebagai penjualan tiket gim-gim DBL. Ada sekitar 1.800 tiket yang dijual DBL di fase kali ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY