ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sabtu, 11 November 2023, menjadi laga antara Smansa (sebutan tim basket SMAN 1 Banda Aceh) melawan Smanpat (sebutan tim basket SMAN 4 Banda Aceh) pada Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series. Smansa berhasil memulangkan Smanpat dengan skor akhir 28-19.

Sejak kuarter awal Smansa memang telah berhasil unggul dari Smanpat. Bahkan tak berbalas dengan hitungan skor 13-0. Namun angin segar berhasil didapat oleh Smanpat di kuarter kedua. Mereka berhasil membuka keran poinnya. Hingga pada kuarter ketiga mereka hanya berjarak enam poin saja. Akan tetapi, Smansa pun semakin memperlebar jarak dan berhasil menutup gim dengan kemenangan. 

Ini merupakan awal yang baik bagi Smansa. Mengingat tim ini merupakan juara pada DBL tahun 2019. Muhammad Iqbal Harahap (penggawa Smansa) mengungkapkan misi dari timnya di musim ini. Yap, untuk merebut kembali sejarah kemenangan yang pernah diukir oleh Smansa. 

Baca Juga: Link Live Streaming Opening Party DBL Aceh Ada di Sini!

Terlebih ini merupakan tahun terakhir bagi Iqbal. Hal tersebut semakin menambah semangatnya utuk membawa Smansa meraih gelar juara di musim ini. "Apa lagi Smansa belum sempat menang turnamen musim ini. Sekalinya menang di DBL, ya sudah pasti senang," ujarnya. "Tapi memang main hari ini sudah cukup bagus. Sudah banyak improvement dari tim." 

Iqbal juga menambahkan bahwa kehadiran teman-teman suporter dari Smansa menjadi motivasi besar bagi timnya. Ia tak ingin mengecewakan para pendukung setianya. "Apalagi sekolah kami lumayan jauh dari sini," ungkapnya. 

Dengan semangat membara, Smansa yakin akan nasib baiknya di musim ini. Bahkan mereka juga mengarapkan nasib baik juga berpihak kepada srikandinya. "Ayo tim putri Smansa kalian harus semangat. Agar bisa membanggakan orang tua, sekolah dan teman-teman!," tandasnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY