ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series memasuki hari kedua, Minggu, 12 November 2023.

Sebanyak enam laga bakal tersaji di Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak. Terdapat dua laga sektor putri dan empat laga sektor putra.

Finalis sektor putri musim lalu bakal memulai perjalanan panjang mereka di musim ini.

Baca juga: Hasil DBL Pontianak: Dua Tim Tuai Kemenangan Perdana

Tak hanya itu duel antara SMAN 9 Pontianak dengan  SMAN 7 Pontianak juga bakal dihelat. Seluruh penggawa yang bertarung hari ini jelas bakal mengerahkan segalanya demi memperpanjang asa mereka pada perburuan gelar juara DBL Pontianak.

SMA Al-Azhar 10 Pontianak vs SMK Immanuel II Sungai Raya

Laga perdana hari kedua mempertemukan tim putra SMA Al-Azhar 10 Pontianak dengan SMK Immanuel II Sungai Raya. Musim lalu keduanya sama-sama punya catatan buruk ketika mengarungi musim perdana. Jelas, pada musim ini salah satu dari mereka bakal menyudahi kutukan tumbang di gim pertama. Laga pembuka rencananya berlangsung pukul 10.00 WIB.

SMA Maranatha Pontianak vs SMA Muhammadiyah 1 Pontianak

Partai kedua masih dari sektor putra. Skuad Maranatha bakal menjamu Smamsa. Jika melihat rekam jejak gim pertama, Maranatha jauh lebih diunggulkan. Musim lalu mereka berhasil mendulang kemenangan perdana. Sebaliknya, Smamsa sejak musim 2019 selalu gagal meraih kemenangan. Laga kedua rencananya berlangsung pukul 11.30 WIB.

SMAN 1 Pontianak vs SMA Immanuel Pontianak

Partai ketiga bergeser ke sektor putri. Skuad putri Smansa Pontianak bakal menghadapi finalis musim lalu, SMA Immanuel Pontianak. Pemenang dari lag aini bakal langsung melaju ke babak Fantastic Four DBL Pontianak. Kedua sekolah belum pernah bertemu di DBL Pontianak sejak musim 2019.

Rekam jejak kemenangan di laga pertama bagi keduanya juga terbilang mentereng. Siapakah yang berhasil melaju? Jawaban tersebut bakal tersaji pada pukul 13.00 WIB.

SMAN 9 Pontianak vs SMAN 7 Pontianak

Laga keempat kembali ke sektor putra. Skuad El Nino bakal menantang pasukan Smunju. Ini merupakan pertemuan pertama di DBL Pontianak. Sejak tahun 2019, skuad putra  El Nino tidak pernah bertemu sekolah negeri. Sebaliknya, teman-teman Smunju punya tren negatif di gim perdana. Partai keempat rencananya berlangsung pukul 14.30 WIB.

SMAN 2 Pontianak vs SMAN 3 Pontianak

Gim kelima kembali ke sektor putri. Srikandi Smanda Pontianak bakal melawan Smanta. Musi mini merupakan momen kembalinya putri Smanta di persaingan DBL Pontianak. Terakhir kali mereka tampil ada pada musim 2019.

Jelas, mereka sudah menyiapkan segudang persiapan demi mendulang hasil apik pada musim ini. Partai kelima rencananya berlangsung pukul 16.50 WIB.

SMAN 1 Sungai Ambawang vs SMA Pelita Cemerlang Pontianak

Partai penutup tersaji duel berburu kemenangan perdana antara SMAN 1 Sungai AMbawang melawan SMA Pelita Cemerlang Pontianak. Baik Pelita Cemerlang maupun SMAN 1 Sungai Ambawang sama-sama meraih hasil negatif di musim-musim sebelumnya.

Kali ini kesempatan terbuka lebar untuk keduanya mendulang kemenangan perdana. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 18.20 WIB.

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY